6 Trik Menangani Pacar Yang Sedang Cemburu

6 Trik Menangani Pacar Yang Sedang Cemburu
6 Trik Menangani Pacar Yang Sedang Cemburu
6 Trik Menangani Pacar Yang Sedang CemburuMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa akabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 6 Trik Menangani Pacar Yang Sedang Cemburu. Cemburu bisa dirasakan siapa saja, baik wanita bahkan pria. Secuek-cueknya pria, jika mereka cemburu, bisa lebih parah menghadapinya ketimbang wanita. Bagaimana cara menghadapi pacar Yg sedang marah karena cemburu? Ini dia tips Yg bisa Kamu coba.

Berikut 6 Trik Menangani Pacar Yang Sedang Cemburu :
1. Waspada Isu Yg Beredar
Yg namanya gosip, tidak hanya artis saja Yg menghadapinya. Kekasih Kamu cemburu pasti ada sebabnya. Waspadalah dengan isu Yg muncul, Yg bisa membuat hubungan Kamu berantakan. Mengapa isu itu sampai muncul? Mengapa pacar Kamu bisa sampai sangat cemburu bahkan marah?

2. Yakinkan Dia Bahwa Kamu Masih Mencintainya
Setelah menghadapi masalah ini, yakinkan dia bahwa Kamu masih mencintainya, & dia bisa percaya bahwa Kamu tidak akan mengkhianati kepercayaannya. Pria juga ingin mendapat kepastian bahwa wanita Yg dicintainya tidak akan berpaling pada orang lain, maka biarkan dia tahu bahwa Kamu adalah wanita Yg setia.

3. Ingatkan Dia Untuk Percaya Pada Kamu
Bisa jadi dia cemburu karena ada gosip Yg mengatakan bahwa Kamu kembali dekat dengan mantan pacar. Oke, Kamu memang dekat lagi dengannya, dengan alasan tertentu & itu bukan urusan hati atau cinta. Sebuah hubungan tidak hanya dibangun atas dasar cinta, tetapi juga percaya. Yakinkan si dia untuk percaya pada Kamu, bahwa Kamu tidak selingkuh atau mengkhianatinya.

4. Dengarkan Pendapatnya
Yg tidak kalah penting adalah mendengar pendapat & pemikirannya. Ingat, pemikiran pria & wanita sering berbeda, sudut pkamung juga sering berbeda. Maka dengarkan setiap pendapat Yg dia utarakan. Entah dia kecewa atau kesal dengan Kamu, itu semua adalah kejujurannya, terimalah.

5. Jelaskan Dari Sudut Pkamung Kamu
Buat kondisi Yg tenang, Kamu & dia tidak dalam kondisi emosi. Duduklah & bicara empat mata. Jelaskan alasan Kamu mengapa bisa dekat lagi dengan mantan, ceritakan saja bahwa ibu mantan pacar Kamu minta bantuan tertentu, Yg akhirnya membuat Kamu & mantan sering berhubungan lagi.
Jelaskan semuanya & jangan berbohong. Biarkan dia tahu posisi Kamu dalam sudut pkamung Kamu. & biarkan kekasih Kamu Yg menilai, bahwa apa Yg Kamu katakan benar.

6. Temukan Jalan Keluar
Setelah menjelaskan sudut pkamung masing-masing (& keluhan dari si dia), buatlah jalan keluarnya berdua. Kamu harus bagaimana? Tanyakan pa&ya. Batas-batas apa Yg dia inginkan agar tidak lagi cemburu. Bahkan jika dia meminta agar Kamu menjauh dari mantan dengan alasan apapun, rundingkan hal ini, & buat kesepakatan. Jika sudah sepakat, jangan dilanggar.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Trik Menangani Pacar Yang Sedang Cemburu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel