7 Alasan Wanita Mudah Berpaling Ke Pria Lain

7 Alasan Wanita Mudah Berpaling Ke Pria Lain
7 Alasan Wanita Mudah Berpaling Ke Pria Lain - Mr Inspirasi - Selamat malam teman-teman apa kabar semuanya, pastinya kalian baik-baik saja. Kali ini kita akan membahas alasan wanita mudah berpaling ke Pria lain. Berdasarnya informasi dari suatu universitas di Inggris terdapat sebanyak 60% perselingkuhan di lakukan oleh pria.

Jika di bandingan dengan wanita 40%, 60% adalah persentasi yang sangat luar biasa banyak. Mengapa bisa terjadi hal ini disebabkan oleh sifat alami pria yang selalu ingin tau yang menyebabkan perselingkuhan dengan wanita lain. Nah, dari sinilah alasan wanita tidak fokus dengan pasangan prianya. Untuk informasi lebih lanjut simak 7 Alasan Wanita Mudah Berpaling Ke Pria Lain berikut ini.

Berikut 7 Alasan Wanita Mudah Berpaling Ke Pria Lain :

1. Dia bisa mencintai seorang pria yang dapat memberinya dukungan emosional. Karena wanita cenderung berfikir & bertindak dengan perasaan, maka ketika seorang pria mendekatinya & memberi dukungan emosional kepadanya, maka ia bisa dengan mudah jatuh cinta atau mencintai orang tersebut.

2. Wanita bisa dekat dengan pria lain dalam jangka waktu yang cepat. Jika anda membangun hubungan emosi dengan wanita, jangan kaget jika hal itu berjalan dengan cepat. Mudah bagi kaum hawa untuk mendekati seorang pria & mudah pula bagi mereka menggantungkan status hubungan tersebut.

3. Tidak bahagia dalam urusan ranjang. Untuk pasangan yang telah terikat dalam pernikahan, ketidakpuasan dalam urusan ranjang juga dapat membuat wanita main serong. Karena baginya, kaum hawa memerlukan kepuasan bukan hanya dalam hal lahiriah, melainkan juga batiniah dari pasangannya.

4. Mereka sering merasa bingung dengan perasaan yang mereka rasakan. Mungkin benar si dia mencintaimu, tapi “mood”-nya yang naik-turun sering membuatnya memberikan perhatian pada pria lain & mencintai kekasihnya dalam waktu bersamaan.

5. Ingin orang lain mengetahuinya. Jika pria berselingkuh karena ia tergoda atau menemukan seorang wanita yang seksi, maka kebanyakan wanita yang selingkuh justru karena mereka membiarkan orang lain atau pasangannya mengetahui bahwa mereka tidak mendapatkan cinta & kasih sayang yang cukup dari pria yang dicintainya.

6. Wanita mudah jatuh cinta. Bagi siapapun pria yang menunjukkan rasa sayangnya kepada seorang perempuan & memberikan perhatian lebih baik dari segi emosional maupun material, wanita sering kali mudah jatuh cinta dengan cepat karena hal tersebut.

7. Wanita berkata dia tidak ingin mengkhianati kekasihnya. Tapi pada kenyataannya, ketika wanita menerima perhatian atau rasa sayang serta mendapatkan respon dari pria lain, mereka seringkali lupa bahwa mereka sudah punya kekasih.

Sekian dari artikel 7 Alasan Wanita Mudah Berpaling Ke Pria Lain.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Alasan Wanita Mudah Berpaling Ke Pria Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel