Kesabaran Kamu Mendatangkan Cinta Sejati

Kesabaran Kamu Mendatangkan Cinta Sejati - Mr Inspirasi - Selamat super, apa kabar Guys?, Kesabaran adalah suatu tindakan yang dilakukan dengan tidak terburu-buru tapi pasti. Dalam percintaan kesabaran adalah hal yang wajib dilakukan, mengapa?, karena ketika seseorang mencintai pasangannya yang paling ingin dilihat pertama adalah rasa dan kepribadiannya. Apakah dia mencintaimu sepenuh hati, tulus, dan apakah dia adalah orang yang pantas untuk kamu jadikan pacar.
Kesabaran Kamu Mendatangkan Cinta Sejati

Cara ini dilakukan agar kita dapat memastikan bahwa dia adalah pasangan yang pantas untuk kita. Belakangan ini banyak sekali remaja-remaja yang baru 2 sampai 3 bulan pacaran sudah putus, hal ini dilingkungan kita sudah sangat biasa. Hal-hal seperti ini biasanya terjadi akibat dari kekurang seriusan suatu pasangan terhadap pasangannya. Bagaimana bisa terjadi, biasanya sifat ego, ketidak sabaran, dan ketidak seriusan berpasangan adalah faktor utama pasangan ini bisa putus.

Akan tetapi, pada konsepnya remaja-remaja saat ini sudah tidak terlalu takut untuk memutuskan sesuatu "kalo putus ya cari lagi, mungkin blom jodoh?". Memang benar dalam hidup ini kita harus terus mencoba dan mencoba, tapi masa ia klo setiap pasangan kamu gituin bakalan setia terus sama kamu. Simak ulasan kesabaran yang mendatangkan cinta sejati, berikut ini ?.

1. Dengan tidak langsung mengungkapkan perasaan cinta, membuat hubungan menjadi lebih langgeng istilahnya "PDKT".
Kesabaran Kamu Mendatangkan Cinta Sejati

Cinta-cinta-cinta, oh cinta dimanakah sebenarnya cintaku. Biasanya orang yang kenalnya baru dan langsung pacaran, putusnya cepat lo. Kenapa, karena pasangan ini terlalu percaya dengan yang namanya cinta pada pandangan pertama, ketika di jalani semua engga seperti yang dibayangkan, dan akhirnya putus. Hmm, engga sabar si.

Beda halnya dengan pasangan yang sudah kenal lama, malah terkadang pasangan ini bisa sampai anak cucu, Waw hebat ya. Kenapa pasangan ini bisa awet, karena dia sudah mengetahui sifat dan karakter masing-masing. Dan biasanya pasangan ini selalu malu-malu ketika di pertanyakan soal cinta, padahal sifatnya sudah membentuk suatu pasangan yang romantis.

Hal ini bisa kita lihat pada suatu kelompok atau organisasi, dan bila ditanyakan lebih detail sebenarnya mereka datang hanya ingin bertemu saja. Kok bisa ya, ya bisalah. Kamu seperti engga? mudah-mudahan ya.

2. Sering memberi masukan kepadanya, adalah tanda bahwa kamu ingin serius kepadanya.
Kesabaran Kamu Mendatangkan Cinta Sejati

Memberi masukan adalah suatu sifat Care seseorang, intinya kamu perduli dengan maslah yang dihadapi dia. Seseorang yang memiliki rasa suka terkadang telihat ketika dia memberi masukan, kalau hanya sebatas Like atau semangat ya belum dapat menjadi jaminan bahwa dia adalah seseorang yang Care.

Kali ini kita berbicara antara lawan jenis ya, biasanya teman lawan jenis kamu yang peduli dengan kamu adalah teman yang ingin mengetahui kamu lebih dalam lagi. Intinya si ingin deket lalu pacaran dengan kamu, mungkin hanya cara ini yang dapat di lakukan untuk dapat perhatian dari kamu. Biasanya orang ini bila berkomentar tidak tanggung-tanggung, dan terkadang bisa seharian membahas status kamu. Hehehe setia dia ya...

3. Bersikap dewasa tapi penuh cinta dan kasih sayang akan memastikan dia, bahwa kamu mampu membuatnya merasa bahagia.
Kesabaran Kamu Mendatangkan Cinta Sejati

Bagi setiap orang memiliki pasangan yang dewasa adalah suatu keharusan, karena bila pasangan tidak dewasa berarti di belum serius. Sifat dewasa adalah ketika kita mampu menstop untuk cuek terhadap pasangan, bukan diem-dieman kaya orang gagu. Sifat dewasa ini dapat kita rasakan ketika bagaimana dia menanggapi persoalan yang sedang kita hadapi, jika di serius maka dia pantas untuk kita pertahankan bila tidak, cobalah pada persoalan yang lainnya.

Bagaimana teman-teman untuk pembahasan kita kali ini, Pesan saya jangan pernah memutuskan sesuatu dengan cepat, karena yang cepat tidak dapat mengalahkan yang sabar dan penuh perhatian.
Sekian dari artikel Kesabaran Kamu Mendatangkan Cinta Sejati.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kesabaran Kamu Mendatangkan Cinta Sejati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel