Ciri-ciri Orang Plegmatis Dan Pekerjaan Yang Cocok Dengannya

Ciri-ciri Orang Plegmatis Dan Pekerjaan Yang Cocok DengannyaCiri-ciri Orang Plegmatis Dan Pekerjaan Yang Cocok Dengannya - Plegmatis adalah salah satu sifat dari ke 4 sifat yang dimiliki oleh semua orang. Sifat-sifat ini seperti Sanguin (Si Populer), Korelis (Si Kuat), Melankolis (Si Sempurna), dan Plegmatis (Si Pecinta Damai). Sifat orang Plegmatis adalah sifat si penenang atau sifat pecinta damai. Mengapa demikian, orang ini cenderung mengabaikan segala kemungkinan yang menyebabkan konflik di dalamnya seperti perselisihan, orang-orang Plegmatis ini cenderung memposisikan dirinya sebagai penengah.

Terkadang orang-orang ini lebih memilih diam untuk meredam segala kemungkinan konflik yang ada, yang anehnya orang-orang ini juga sering diam pada saat rapat atau acara khusus lainnya. Sebenarnya si Plegmatis adalah tipe-tipe seorang pemikir dimana sebenarnya orang-orang ini sudah memikirkan hal-hal yang seharusnya di bicarakan. Bahkan mereka dapat membahasnya sampai keringat dingin ataupun semalaman di kamarnya. Hal inilah yang terkadang menjadi pemikiran bagi si Plegmatis, bahwa pembahasan ini nantinya akan ada konflik didalamnya, sehingga mereka engan untuk mengikutinya.

Si Plegmatis adalah tipe orang yang tidak dapat menolak permintaan bantuan orang lain, bahkan terkadang mereka rela untuk meninggalkan pekerjaannya demi menolong orang lain. Hal inilah yang menjadi keunggulan bagi orang-orang Plegmatis.
Dalam percintaan plegmatis adalah pasangan yang sangat setia, sifat setia ini biasanya ia dapatkan akibat rasa malas yang dimilikinya. Mengapa demikian, orang-orang ini biasanya lebih memilih untuk menyendiri pada saat sudah tidak ada lagi yang dipikirkan, hal inilah yang di rasa orang-orang plegmatis untuk tidak mencari-cari masalah di kemudian hari.
Pekerjaan yang cocok untuk orang-orang ini adalah sebagai Guru, Customer Service, Blogger, Designer, IT, dan Programer.
Dalam organisasi si Plegmatis adalah orang-orang yang dapat dipercaya, sifat perduli dan kepandainnyalah yang menyebabkan orang-orang ini disenangi oleh banyak orang dan teman-temannya.
Tokoh bersejarah yang memiliki sifat PlegmatisSBY (Susilo Bambang Yudoyono) Presiden ke 7 RI.
adalah Pak

Nah, bagaimana apakah anda memiliki sifat dan karakter yang seperti itu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciri-ciri Orang Plegmatis Dan Pekerjaan Yang Cocok Dengannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel