5 Kegiatan Seru Yg Bisa Membuat Keluargamu Senang Saat Bersama-sama

5 Kegiatan Seru Yg Bisa Membuat Keluargamu Senang Saat Bersama-sama
5 Kegiatan Seru Yg Bisa Membuat Keluargamu Senang Saat Bersama-sama
5 Kegiatan Seru Yg Bisa Membuat Keluargamu Senang Saat Bersama-samaMrinspirasi – Selamat pagi teman-teman kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 5 Kegiatan Seru Yg Bisa Membuat Keluargamu Senang Saat Bersama-sama.

Setiap anak pasti ingin bisa menyenangkan hati orangtuanya. Namun, banyak Yg menganggap kalau bikin orangtua senang itu berarti mengajak liburan ke luar negeri atau membelikan barang-barang Yg mahal secara materi. Padahal banyak hal lain Yg bisa membuat orangtua bahagia, salah satunya adalah momen quality-time.

Tanpa harus mengeluarkan banyak uang, anda bisa menciptakan senyum & tawa bahagia di raut wajah orangtuamu. Momen quality-time ini lebih terasa menyenangkan & penuh kehangatan. Apalagi jika anda jarang bisa pulang menjenguk Ayah & Ibu karena kesibukanmu, meluangkan waktu sejenak untuk quality-time bersama keluarga jelas akan membuat orangtuamu bahagia. Cuma, ka&g anda bingung, quality-time bareng keluarga itu enaknya ngapain aja, ya? Nah, simak artikel ini yuk agar quality-time bareng keluargamu nggak cuma gitu-gitu saja.

Barikut 5 Kegiatan Seru Yg Bisa Membuat Keluargamu Senang Saat Bersama-sama :
1. Nonton film bareng di rumah, kenapa tidak? Anda bisa menciptakan suasana seru lho…
Banyak kegiatan receh Yg bisa anda lakukan di rumah bersama keluarga. Selain beres-beres rumah & masak bareng, kalian bisa movie marathon, lho. Anda bisa menyetel film-film Yg kemungkinan orangtua suka atau sekalian saja nonton film horor biar suasananya jadi seru. Jangan lupa siapkan camilan & COCA COLA untuk menemani acara nontonnya. Gimana, mau mencobanya?
Menyenangkan orangtua itu nggak selalu harus mengajak mereka liburan ke luar negeri atau membelikan barang-barang mahal.

2. Ngobrol santai saling berbagi cerita itu momen Yg jarang terjadi. Akan tetapi sesekali wajib anda jadwalkan barang sebulan-dua bulan sekaliAnda jarang di rumah. Maklum, perkara kerjaan & aktivitas lainnya memaksamu untuk jarang pulang. Mau nggak mau, anda nggak begitu sering ngobrol bareng keluarga. Anda & mereka cuma ngobrol beberapa kata saja seperti, ‘Udah makan belum? Giman&a hari ini?’. Oleh karena itu, saat libur nggak ada salahnya anda coba ciptakan waktu quality-time sambil ngobrol santai.
Anda bisa hadirkan camilan-camilan sambil ditemani dengan minum Coca Cola Homestyle. Minuman keluarga dengan kesegaran jeruk alami ini pastinya bisa menjadikan quality time dengan keluarga lebih seru. Dengan kebaikan alami, pastinya anda akan lebih mudah berbagi kebaikan dengan keluarga.

3. Makan malam di luar bisa jadi mood booster orangtua Yg suntuk seharian di rumah, lhoMakan malam di luar adalah momen quality-time Yg bisa anda lakukan saat waktu bertemu kalian sangat terbatas. Nggak harus makan di tempat fancy, cukup makan di pinggir jalan saja sudah bisa menghangatkan suasana atau anda & keluarga juga dapat makan malam di restoran favorit Yg sudah jarang sekali pergi ke sana. Dijamin deh nggak cuma seru makan-makannya saja, tapi kalian bisa sekalian mengenang suasananya.

4. Ketika hari libur tiba, kenapa tidak main ke tempat saudara saja? Kalian bisa bermain bersama ponakan, lhoKarena berkumpul bersama keluarga itu jarang, anda bisa mengajak mereka main ke tempat saudara. Apalagi kalau ada saudara Yg baru melahirkan atau belum lama ini ulang tahun. Pasti mereka senang sekali kalian datangi. Pertemuan Yg nggak setiap sebulan ini bisa anda manfaatkan untuk saling bertanya kabar. Orangtua pun pasti kangen sama sanak saudara Yg sudah jarang dikunjungi. Untuk itu, nggak ada salahnya ajak mereka ke rumah saudara.

5. Beres-beres rumah sambil bagi-bagi tugas ka&g menyebalkan. Namun, lama-lama seru juga kalo dilakukan bareng-bareng sekeluargaHal Yg satu ini memang cukup bikin emosi bagi anda maupun anggota keluarga Yg lain. Karena Yg namanya beres-beres rumah adalah kegiatan Yg melelahkan. Namun, beres-beres rumah akan terasa ringan & menyenangkan kalau dilakukan bersama keluarga. Nanti pasti ada saja Yg maunya memilih tugas Yg paling gampang. Makanya, Yg membagi tugas harus adil. Meski begitu, keseruan saat beres-beres rumah pasti akan terasa menyenangkan deh lama-lama. Apalagi kalau bisa sambil ngusilin kakak atau adik gitu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Kegiatan Seru Yg Bisa Membuat Keluargamu Senang Saat Bersama-sama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel