5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen

5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen
5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka GanjenMrinspirasi Selamat sore teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen.
Pria memang berbakat buat menggoda. Entah kenapa ada benarnya kalau cewek bilang semua Pria itu sama aja. Mirisnya, Priapun bisa melihat kecenderungan sifat ganjen ini pada sesama cowk lainnya. Mulai dari ajang godain cewek, ganjen sampai perilaku brengsek perselingkuhan Yg semuanya bikin cewek eneg. Anda Yg punya kekasih macam Pria kebanyakan ini harus sabar. Perilaku genjennya memang wajar, kecuali kalau memang anda rasa sudah terlalu parah untuk ditoleransi.

Pria memang suka gatal, padahal sudah punya kekasih & mungkin bahkan sudah serius banget pacarannya. Kemarahan cewek konyolnya disikapi Pria sambil lalu saja, nggak pernah disikapi dengan serius. Perilaku ganjen malah diulang terus-terusan. Cewek Yg terlanjur kesal cuma bisa menahan amarah dengan rasa sabar. Emosi Yg meluap sudah sering dikeluarkan namun tetap saja, kepala Pria selalu bebal tak mau berusaha untuk menyembuhkan keganjenannya itu. Kurang ajar!

1. Minta bantuan teman kalian buat menasihatinya. Sudah saatnya dia sadar kalau perilaku ganjennya nggak nyaman dilihat banyak orang
5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen

Anda mungkin butuh teman Yg tepat buat curhat akan masalah ini. Pastikan teman Yg anda ajak curhat itu kenal dekat degan anda & pasanganmu. Sekalian saja, minta bantuannya buat menasihati kekasih ganjenmu itu. Ka&g nasihat seorang teman dekat bisa langsung menusuk hati. Semoga saja Priamu lekas sadar akan keganjenannya itu.

2. Saat gajennya sudah parah sekali, mungkin anda bisa mencoba ancam dia dengan kata putus
5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen

Ganjennya Yg mungkin sudah nggak bisa lagi disembuhkan bikin anda semakin kesal. Hubunganmu pun sepertinya sudah nggak ada geregetnya, manisnya sudah hilang. Malah, keganjenannya sekarang sudah berganti, mungkin dia selingkuh & sikapnya sudah banyak berubah. Kalau begini kasusnya, kayaknya putus lebih baik daripada harus menahan rasa sakit di hati & pikiran.

3. Nasihati dia secara dewasa. Tak perlu dibentak-bentak supaya bisa langsung dia terima
5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen

Bersikap dewasa dalam setiap masalah adalah cerminan dari kebijaksanaan hati. Kebijaksanaan ini sering kali menuntun orang pada jalan keluar Yg mudah. Anda bisa memberikannya nasihat, dengan sindiran penuh kedewasaan biar dia mengerti dengan baik segala keburukan dair perilaku ganjen. Dia itu sebenarnya cuma nggak paham soal cinta, baginya cinta adalah urusan remeh. Anda harus bisa meyakinkannya kalau cinta kalian itu berharga.

4. Jangan cuma marah, balas dengan hal Yg sama. Anda juga bisa ganjen, biarkan dia cemburu. Biar jera!
5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen

Dia selalu saja ganjen. Lihat cewek lain sudah nggak bisa kejaga sorot matanya. Belum lagi perilakunya di media sosial Yg susah ditebak karena ditutupi, semakin mencurigakan perilakunya deh. Cewek bisa lawan semua ini dengan cara bikin dia cemburu. Cewek juga bisa ganjen, dengan catatan memang buat menyadarkannya Yg ganjennya sudah kebablasan.

5. Memang sudah saatnya anda memantau aktivitasnya di dunia maya. Sedikit mengekang mungkin bisa buatnya sembuh dari kebiasaan ganjennya itu
5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen

Anda boleh curiga. Dia mungkin sering ganjen di dunia maya sana. Dia penuh dengan hal Yg sembunyi-sembunyi, layaknya orang ganjen kebanyakan. Daripada anda sakit sementara dia nggak juga sembuh dari perangai ganjennya, terang-terangan saja minta hape & periksa. Kalau perlu tanyakan password, biar dia kapok & bingung! Kalau beneran saYg, pasti dia berikan dengan jujur. Tapi kalau dia terus berdalih & terus menolak, pikirkan baik-baik tentang bertahan dengannya.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Menyikapi Pria Yg Suka Ganjen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel