6 Tips Pacaran Anak SMA Yg Baik & Benar

6 Tips Pacaran Anak SMA Yg Baik & Benar
6 Tips Pacaran Anak SMA Yg Baik & Benar
6 Tips Pacaran Anak SMA Yg Baik & BenarMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 6 Tips Pacaran Anak SMA Yg Baik & Benar. Saat menginjak usia remaja & memasuki SMA, beberapa remaja akan merasakan jatuh cinta kepada lawan jenisnya. Mereka akan mengalami gejolak cinta Yg menggebu-gebu karena baru pertama kalinya jatuh cinta.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Saat seseorang jatuh cinta kepada lawan jenisnya, rasanya ingin selalu berada di dekatnya & terus mengejarnya hingga mendapatkan cintanya. Tak jarang pula ada remaja Yg jantungnya berdetak lebih kencang saat berdekatan dengan lawan jenisnya. Apakah tanda-tanda tersebut Yg dinamakan cinta? Ya, itulah Yg dinamakan cinta pertama.

Berikut 6 Tips Pacaran Anak SMA Yang Baik Dan Benar :
1. Jangan bersentuhan fisik
Setiap remaja perlu mengetahui apa akibat dari seks bebas & bahayanya bagi mereka. Sebagian besar orangtua merasa topik itu tabu. Untuk itu anda harus mengetahui apa bahayanya. Jangan juga malu bertanya & berbagi curhat dengan orangtua, terutama mengenai sentuhan fisik.

2. Jangan “lebay”
Sikap berlebihan Yg anda tunjukkan saat bersamanya akan membuatnya ilfil. Untuk itu, jangan lebay saat se&g bersamanya jika ingin dia masih tetap bersama anda. Anda hanya perlu menjadi diri sendiri agar bisa membuatnya tertarik.

3. Jangan biarkan teman mempengaruhi hubungan anda
Jangan biarkan teman-teman anda mendikte hubungan anda dengan si dia. Mereka mungkin memiliki maksud tertentu Yg bisa merusak hubungan asmara anda dengan si dia. Untuk itu, jangan pernah terpengaruh olehnya karena andalah Yg mengenal si dia lebih dulu.

4. Mendapat persetujuan dari orangtua
Anda harus mendapatkan persetujuan dari orangtua sebelum memutuskan untuk pergi berkencan. Tidak ada salahnya untuk meminta pendapat mereka mengenai cowok Yg anda sukai di sekolah. Mereka tentunya juga akan memberikan saran Yg terbaik untuk anda.

5. Jujur pada perasaan sendiri
Anda harus benar-benar jujur & terbuka pada perasaan. Jika anda telah memutuskan untuk berpacaran, maka jalinlah komunikasi Yg baik dengan si pacar. Dengan menjalin komunikasi & menjaga sikap tentunya akan membuat hubungan semakin harmonis karena lebih mengetahui kepribadiannya satu sama lain.

6. Jadi diri sendiri
Anda tak perlu berusaha terlalu keras untuk mengubah diri demi tampil menarik di hadapan si dia. Percayalah bahwa kepolosan & keaslian anda menjadi modal utama untuk membuatnya terpikat.

Sekian dari artikel 6 Tips Pacaran Anak SMA Yg Baik & Benar.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Tips Pacaran Anak SMA Yg Baik & Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel