6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar Sedang PMS

6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar Sedang PMS
6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar Sedang PMS
6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar Sedang PMSMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar Sedang PMS.

Masa menjelang dating bulan atau menstruasi kerap menjadi ujian tersendiri dalam suatu hubungan, bukan hanya karena emosi cewek yg berada dalam masa PMS (Pre-Menstruation Syndrome) tetapi juga berdampak pada pasangan yg bukan tidak mungkin menjadi sasaran kemarahan akibat emosi labil pasanganya.

Berikut 6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar Sedang PMS :
1. Jangan Pernah Menanyakan Apa Dia Sedang PMS
Hal ini juga wajib diketahui bagi pasangan ketika cewek sedang PMS, cewek tidak suka disinggung ketika dia sedang PMS, oleh karena itu saya sarankan untuk tetap diam & tidak bertanya, tentu mungkin kmu juga sudah dapat mengetahui cirri-ciri ketika Cewek Sedang PMS.

2. Jangan Pernah Menggoda Pasangan (Berckmuin)
Nah ini juga sangat penting untuk pasangan, jika pasangan dalam kondisi seperti ini sebaiknya cukup berikan perhatian, Meskipun kmu bermaksud menghibur pasangan kmu jika dalam Mood yg buruk alih-alih pasangan kmu tersenyum bisa jadi pasangan kmu akan lebih emosi lagi.

Itulah beberapa Langkah menghadapi Pasangan pada Masa PMS, tenang saja hal ini adalah sementara (meskipun Setiap Bulan) nantinya kondisi pasangan akan menjadi seperti sedia kala, & tambahan terakhir pesan saya adalah “Bersabarlah” hal ini sudah umum terjadi & hamper semua pasangan juga akan mengalami hal ini.

3. Usahakan Menuruti Apa Mau Pasangan Kmu
Bukan hal aneh jika seorang cewek pada masa PMS atau menjelang datang bulan merasa Ngidam sesuatu sebaiknya usahakan untuk menuruti apa mau pasangan kmu, dikarenakan perubahan hormon cewek pada masa menjelang datang bulan tentu juga mempengarui mood. Oleh karena itu selalu usahakan menuruti apa mau pasangan kmu.

4. Jangan Kaget Jika Nafsu Makan Pasangan Akan Semakin Besar
Dalam Mode PMS, Nafsu makan cewek akan meningkat drastis. Jika memang kmu khawatir nantinya akan menambah berat ba& pasangan kmu, solusinya coba ajak pasangan kmu melakukan sedikit olah raga semisal ajak dia jalan-jalan ke taman atau sekedar jogging ringan, jangan pernah langsung bertanya secara frontal semisal “Kmu Tidak Khawatir Dari Tadi Makan terus??” pertanyaan semacam ini akan dengan cepat mengubah mood cewek.

5. Batasi kegiatan Untuk Jalan
Ada sebagian orang menganggap pada masa ketika Pasangan sedang PMS untuk mengajak Jalan keluar dengan harapan mood cewek tersebut akan menjadi baik, akan tetapi ada banyak kasus justru menyimpulkan hal terbalik. Sebagai contoh kmu mengajak pasangan kmu untuk jalan ke Mal ditengah kerumunan banyak orang atau jika pasangan melihat hal yg tidak ia suka bahkan untuk hal sepele maka akan membuat Mood pasangan kita jadi lebih buruk & hasilnya tentu kmu yg akan menjadi korban selanjutnya. Solusinya kmu bisa mengajak pasangan kmu bersantai dirumah atau jika memang ingin jalan, kmu dapat memilih tempat yg lebih santai seperti taman atau tempat wisata yg memang tidak terlalu ramai.

6. Usahakan Bantu Dia Untuk Menyelesaikan Pekerjaan
Seperti halnya beberapa point sebelumnya, dalam mengatasi perubahan Mood cewek dalam masa PMS, coba selalu buat dia merasa senang, dengan cara seperti membantu pekerjaan pasangan kita. Hal ini tentu akan meringankan beban pasangan kita & hasilnya tentu akan membuat mood pasangan kita lebih baik.

Sekian dari artikel 6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar Sedang PMS.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Pacar Sedang PMS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel