4 Ciri-ciri Cewek Yg Belum Bisa Melupakan Mantan

4 Ciri-ciri Cewek Yg Belum Bisa Melupakan Mantan
4 Ciri-ciri Cewek Yg Belum Bisa Melupakan Mantan
4 Ciri-ciri Cewek Yg Belum Bisa Melupakan MantanMrinspirasiSelamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 4 Ciri-ciri Cewek Yg Belum Bisa Melupakan Mantan. Cewek anda masih sering smsan sama mantan? tidak hanya itu saja, dia pun juga masih sering telepon-teleponan? wah pastinya anda curiga dong apakah dia masih saYg sama mantannya atau hanya sekedar menjalin silaturahmi saja. Selidiki dulu yah jangan asal berfikiran negatif dulu. Jangan sampai rasa curiga tersebut malah jadi malapetaka buat hubungan anda.

Belum tentu juga cewek anda masih saYg dengan mantannya. Bisa saja dia sering smsan & telepon-teleponan hanya sekedar menghargai & mencoba menjalin hubungan sebagai teman biasa. Terus kira-kira gimana yah cara untuk mengetahui kalau pacar masih saYg sama mantan? nah, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri pacar masih saYg sama mantan.

Berikut 4 Ciri-ciri Cewek Yang Belum Bisa Melupakan Mantan :
1. Dia Masih Sering Berbicara Soal Mantannya
Yah, ini adalah ciri Yg paling bisa dilihat. Ketika pacar anda masih sering berbicara tentang mantannya, entah itu tentang kenangan baik ataupun buruk maka sudah dipastikan bahwa dia masih mencintainya. Apalagi berbicaranya dihadapan anda. Seharusnya ketika dia sudah menjalin hubungan dengan anda maka dia pun harus tetap focus sama anda. Toh masih banyak bahan pembicaraan Yg menarik untuk dibicarakan. Seseorang Yg mencintai anda & berharap kearah Yg lebih serius biasanya dia akan banyak membicarakan rencana kedepan dengan anda bukan malah membicarakan kenangan dia dengan mantannya.

2. Dia Masih Berhubungan Baik dengan Keluarganya
Memang sih meskipun anda sudah putus tapi silaturahmi harus tetap dijaga. Namun semua ada batasnya yah. Anda harus membatasi diri agar tidak terlalu dekat lagi dengan dia & lingkungannya termasuk keluarganya. Apalagi ketika anda sudah punya pacar baru. Anda harus lebih menghargai pacar baru anda.

Anda harus lebih melakukan pendekatan dengan keluarga pacar baru anda bukan malah mendekati keluarga mantan anda. Ketika keluarga mantan lebih dekat daripada keluarga dari pacar, bagaimana perasaan pacar anda? Jangan sampai dia merasa di duakan. Pikirkanlah hal itu.

3. Dia Mencoba Menjadikan Anda Sebagai Sosok Yg Sama dengan Mantannya
Ketika pacar anda sudah merubahmu menjadi seseorang Yg lain maka pastinya dia tidak tulus mencintai anda apa a&ya. Apalagi nih ketika dia merubahmu menjadi seseorang Yg mirip dengan mantannya. Wah sangat dipastikan kalau si cewek ini masih saYg sama mantannya. Dia merubahmu menjadi seperti itu karena dia masih terbaYg-baYg & masih melekat dengan kebiasaan mantannya Yg terdahulu.

Padahal nih, kalau dia mencintai anda maka harusnya dia mencintai anda dengan apa a&ya. Dia tidak akan membanding-bandingkan dengan mantan sebab anda & dia adalah sosok Yg berbeda. Anda punya kelebihan tersendiri Yg tidak dimiliki oleh mantannya.

4. Dia Masih Menyimpan Hadiahnya
Ketika putus maka semua kenangan sebisa mungkin dihilangkan termasuk hadiah dari mantan. Namun ketika si cewek masih menyimpan bahkan memakai barang pemberian dari mantannya bisa dipastikan bahwa dia masih cinta dengan mantannya. Apalagi nih ketika dia sudah punya pacar baru.
Itu membuktikan bahwa kehadiran anda belum bisa menjadikan dia lupa dengan mantannya. Anda belum sepenuhnya ada dihatinya. Hubungan anda & dia pun tidak bisa dilanjutkan.

Sebab apakah anda mau menjalin hubungan dengan cewek Yg tidak sepenuhnya mencintai anda? dia masih terbaYg-baYg akan kenangan masa lalunya & tidak berusaha untuk melupakannya. Harusnya kalau dia sudah punya anda, maka dia harus menghargai anda & berusaha untuk melupakan mantannya dengan membuang semua kenangannya. Meskipun ka&g memang sulit untuk dilakukan.

Sekian dari artikel 4 Ciri-ciri Cewek Yang Belum Bisa Melupakan Mantan.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Ciri-ciri Cewek Yg Belum Bisa Melupakan Mantan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel