2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala

2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala
2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala
2 Tips Menangani Pacar Yg Keras KepalaMrinspirasiSelamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala.

Punya pacar keras kepala bukan berarti bisa dijadikan alasan untuk mengakhiri hubungan. Selama sifat keras kepala-nya masih pada level yg tidak begitu kronis & masih bisa dinalar dengan logika tentu masih ada celah buat kamu untuk menjadikannya sosok pacar yg lebih lembut & pengertian. Kamu bisa ambil sisi positifnya karena keras kepala bukan berarti pasangan memiliki sifat egois, hanya saja ia memiliki keyakinan yg cukup kuat tentang apa yg dianggapnya paling benar. Lalu bagaimana cara menghadapi pacar yg keras kepala, apakah kamu perlu mengimbanginya dengan sikap serupa?

Sekali waktu mungkin kamu sebal dengan sikap pasangan yg keras kepala & mungkin sulit diubah. Jika kamu sudah berkomitmen untuk saling setia dengan pasangan, sudah menjadi tugas kamu untuk mengubahnya menjadi pribadi yg lebih baik bukan malah meninggalkannya. Tentu ini cukup sulit karena semakin kamu berusaha mengubahnya justru ia semakin kuat memegang prinsipnya. Jika dianalogikan sebagai batu tentu kamu tidak bisa menghancurkannya dengan batu juga, namun kamu harus berubah jadi air yg menenangkan namun sekaligus mampu membuatnya luluh. Intinya dengan kelembutan & kesabaran kamu harus yakin mampu membuat pasangan kamu menjadi orang yg bisa menghargai pendapat orang lain & tidak merasa dirinya paling benar.

1. Introspeksi
2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala
2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala

Sekali waktu kamu perlu membuang keinginan untuk mengubah karakter keras kepala pasangan kamu. Mengapa? Karena tidak ada satupun manusia yg mampu mengubah orang lain, kecuali diri mereka sendiri. Justru mungkin kamu mulai berusaha merubah diri kamu, sebab bukan tidak mungkin sikap keras kepalanya muncul karena sikap kamu yg tidak disukainya. Mungkin kamu terlalu memaksanya untuk melakukan hal yg ia anggap sulit dilakukan lalu kamu menyimpulkan sendiri bahwa dia yg keras kepala. Berkaca dari kemungkinan tersebut ada baiknya kamu mengevaluasi diri sendiri atau mengubah diri kamu menjadi figur yg lebih baik. Dengan demikian besar kemungkinan ia akan berubah mengikuti kamu sebagai sosok yg pengertian & peduli dengan pendapat orang lain.

Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala sebenarnya tergantung dari seberapa parah ‘penyakit’ keras kepalanya tersebut. Jika sudah mencapai stadium parah kamu boleh bertindak lebih tegas & keras. Terlebih jika sikapnya tersebut sudah mulai mengancam hubungan kamu dengannya, tentu kamu tidak bisa tinggal diam. Kamu tidak boleh berhenti mengingatkan bahwa sikapnya tersebut salah. Apabila pasangan tetap bersikeras dengan sikapnya & tidak mau mendengar masukan dari kamu, itu artinya dia sudah bertindak diluar batas. Dalam kondisi seperti itu kamu harus mengambil langkah tegas. Berubah atau putus.

2. Lawan dengan Sikap Lembut
2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala
2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala

Jika kamu melawan sikap keras kepala pacar dengan sikap yg sama justru masalah semakin runyam, tidak ada solusi, & bahkan berpotensi menimbulkan pertengkaran. Sebagai pacar yg pengertian kamu harus bersikap lembut untuk menunjukkan pada pasangan bahwa sifat kerasnya merupakan hal yg salah & tidak menyelesaikan masalah. Tidak ada salahnya mengikuti apa yg ia mau tapi bukan berarti kamu bisa sependapat dengannya.

Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala sekali waktu mungkin kamu harus bersikap lebih tegas dengan pendapat kamu, namun sikap tegas tersebut harus kamu sampaikan dengan alasan kuat & masuk akal. Jika kamu terus diam, mengalah & terus mengalah ia akan merasa berada diatas angin & justru ia semakin tidak tahu apa yg sebenarnya kamu inginkan. Ingat komunikasi memiliki pengaruh besar pada satu hubungan.

Sekian dari artikel 2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Tips Menangani Pacar Yg Keras Kepala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel