15 Tanda Pacar Kangen Banget Samamu

15 Tanda Pacar Kangen Banget Samamu
15 Tanda Pacar Kangen Banget Samamu
15 Tanda Pacar Kangen Banget SamamuMrinspirasiSelamat malam teman-teman disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 15 Tanda Pacarmu Kangen Banget Samamu.
Memiliki rasa kangen terhadap pasangan merupakan hal Yg wajar wajar saja terjadi, apalagi bagi kamu Yg sednag menjalin hubungan. Namun tentunya tak semua orang dapat menyatakan atau mengetahuinya. Menyatakan rasa rindu atau kangen mungkin mudah bagi sebagian orang, namun bagi orang orang Yg pemalu tentu saja hal itu adalah hal Yg cukup sulit. Sehingga seringkali membuat pasangannya merasa bingung apakah pacar merasakan rindu Yg sama sepertinya atau tidak. Nah untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa melihat dari tanda-tanda Yg terlihat dari pacar kamu.

Berikut 15 Tanda Pacar Kangen Banget Samamu :

1. Mengirim Pesan Singkat Yg Tidak Penting
Entah karena masalah pekerjaan, ataupun hal hal lainnya Yg kurang penting akan dia ceritakan kepada kamu. Hal ini dikarenakan dirinya mencari alasan agar pembicaraan di chat  tidak akan terputus. Hal ini bisa menjadi tanda tanda jika pacar sedang merasa kangen dengan kamu.

2. Meminta Untuk Mengirimkan Foto-Foto Kamu
Jika tiba tiba pacar meminta foto terbaru dari kamu, bahkan tanpa alasan Yg jelas bisa menkamukan jika pacar memang sedang merasa kangen dengan kamu. Mulai dari aktivitas Yg kamu mulai dari bangun hingga sampai malam hari. Dirinya meminta segala foto Yg kamu lakukan di hari tersebut. Mungkin hal ini akan terasa cukup aneh menurut kamu, karena pacar tidak biasanya meminta kamu melakukan hal-hal tersebut. Hal ini menjadi tanda-tanda jika pacar merasa kangen dengan kamu.

Selama foto-foto Yg dimintanya adalah normal dan tidak aneh-aneh maka tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengirimkannya. Bisa jadi dengan hal tersebut dapat mengobati rasa rindu Yg dimilikinya kepada kamu.

3. Membalas Pesan Dengan Cepat
Salah satu tanda jika pacar merasa kangen dengan kamu adalah dirinya Yg membalas pesan-pesan kamu dengan cepat. Jika biasanya pesan kamu mungkin terbalas sedikit lama karena kesibukannya, namun kini tiba tiba dirinya membalas semua pesan-pesan kamu dengan cepat. Hal ini dilakukannya agar tidak kehilangan timing, sehingga dirinya akan sangat cepat untuk membalas pesan. Dia takut jika membalas pesan kamu dengan lama maka akan membuat kamu akan lama pula membalasnya. Tak hanya itu dirinya juga merasa bahagia menunggu pesan dari kamu.

4. Sering Marah Tidak Jelas
Karena rasa kangen Yg tersimpan lama akan membuat seseorang menjadi lebih sensitif Yg bisa membuat dirinya bersikap marah-marah terhadap pasangannya. Rasa kangen tersebut lah Yg menjadikan alasan dari sikapnya tersebut Yg mana terkadang membuat kamu sebal.

5. Sering Missed Call dan Telepon
Jika biasanya pacar hanya berkomunikasi lewat SMS atau chat saja, namun kini pacar sering kali missed call atau menelpon kamu tanpa adanya sebab. Jika ditanyakan alasannya, pacar akan selalu bilang jika hal tersebut tidak disengaja. Hal ini sebenarnya dirinya memang hanya ingin mendengar suara kita dan bisa mengobrol lebih lama lagi.

6. Menuduh Kamu Yg Merasa Kangen
Cara ini biasanya dilakukan oleh orang-orang Yg merasa kangen namun memiliki gensi Yg tinggi. Sehingga dirinya seperti seakan melempar batu kepada kamu. Dirinya menuduh jika kamu lah Yg merasa kangen dengannya. Padahal sebenarnya dia hanyalah sedang membicarakan dirinya sendiri Yg memang sedang merindukan kamu.

7. Sering Mengajak Ribut
Pacar Yg sedang kangen biasanya sering mengajak ribut, namun hal tersebut hanya sekedar lucu-lucuan saja. Dirinya hanya sedang merasa gemas dengan kamu dan ingin membuat kamu marah. Sehingga dengan begitu, kamu bisa lebih banyak mengobrol dengannya karena ada bahan obrolan Yg dibahas sekaligus dapat melepas rasa rindu Yg dirasakannya.

8. Like Foto-Foto Lama Kamu Di Media Sosial
Jika kamu menerima notifikasi dari media sosial kamu seperti, facebook, instagram, dan lainnya jika dirinya sedang meng like semua foto-foto lama kamu di media sosial, bahkan Yg sudah melebihi beberapa bulan Yg lalu bisa menjadi tanda jika pacar sedang merasa kangen dengan kamu. Dengan stalking foto-foto lama Yg kamu miliki di media sosial bisa membuat dirinya menghilangkan rasa rindu Yg sedang dirasakannya kepada kamu.

9. Sering Mengabari Di Setiap Kegiatannya
Tanda lainnya Yg mudah terlihat adalah pacar Yg sering menghubungi dan mengabari setiap kegiatan Yg dilakukannya. Padahal hal tersebut jarang sekali dilakukannya kepada kamu. Semua kegiatan Yg dilakukannya akan diceritakan kepada kamu hingga mendetail. Dirinya selalu beralasan jika hal tersebut dilakukannya karena ingin memberikan kabar kepada kamu. Padahal hal ini dilakukannya karena ingin menghubungi kamu terus.

10. Gampang Merasa Cemburu
Waktu dirinya bertanya mengenai rencana malam minggu kamu dan kamu mengatakan jika akan menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman kamu, maka dirinya akan mencoba bertanya mengenai rencana tersebut lebih detail. Bahkan terasa jika dirinya sedang mengintogerasi kamu. Sikapnya tersebut menujukkan jika dirinya tidak rela jika kamu menghabiskan waktu dengan Yg lainnya.

11. Sok Bersikap Cuek
Orang Yg memiliki gengsi cukup tinggi memang suka untuk bersikap sebaliknya. Mereka akan berusaha untuk besikap cuek meskipun mereka merasa kangen terhadap kamu. Tujuannya adalah untuk menutupi persaaan Yg dirasakannya kepada kamu. Bahkan kepada kamu, dirinya akan menutupi semua hal tersebut salah satunya dengan bersikap pura pura cuek ketika bertemu dengan kamu. Padahal sebenarnya dirinya benar benar menunggu momen bertemu dengan kamu ini.

12. Sering Meninggalkan Komentar Di Sosial Media Kamu
Sms dan telpon menurutnya tidak lah cukup baginya, dirinya senang mengecek segala update status Yg kamu tinggalkan di media sosial kamu. Bahkan dirinya suka memberikan komentar di hampir setiap postingan menarik Yg kamu miliki. Hal ini dikarenakan dirinya penasaran dengan segala kegiatan, pekerjaan, serta apapun Yg kamu lakukan. Hal ini bisa menjadi tanda jika dirinya memang sedang kangen dengan kamu dan cara ini lah Yg digunakan agar dapat menarik perhatian kamu.

13. Sering Membuat Rencana Jalan-Jalan Bersama Kamu
Jika dirinya sering memberikan sinyal atau kode jika ingin mengajak kamu jalan-jalan, maka hal ini bisa menjadi tanda jika memang pacar merasa kangen dengan kamu. Setiap hari Yg dibicarakannya hanya membuat rencana untuk berjalan jalan bersama dengan kamu.

14. Bahagia Bertemu Dengan Kamu
Entah tidak sengaja bertemu di jalan, mall, toko buku, atau tempat lainnya, reaksi wajahnya saat bertemu dengan kamu benar benar terlihat sangat bahagia. Bahkan dirinya akan berusaha untuk mengajak kamu mengobrol lebih lama lagi. Jika ini terjadi pada pacara kamu, maka sudah pasti jika dirinya merasa kangen dengan kamu. Tidak ada salahnya untuk kamu meluangkan waktu sejenak untuk mengobrol.

15. Melakukan Hal-Hal Gila
Pernahkan seringkali kamu memperhatikan pacar kamu bertingkah aneh bahkan gila untuk dapat melihat kamu? Hal ini bisa jadi dirinya memang sedang ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan kamu. Tingkah gila nya tersebut tentu saja bukanlah hal Yg merugikan, misalnya saja dirinya mengunjungi kamu tiba tiba meskipun jarak diantara kalian berdua cukup jauh.

Sekian dari artikel 15 Tanda Pacar Kangen Banget Samamu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Tanda Pacar Kangen Banget Samamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel