10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok

10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok
10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok
10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin CowokMrinspirasi – Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai 10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok. Cewek cantik memang selalu mudah memikat hati cowok. Namun untuk menjadi cewek menarik Yg berkesan & selalu dirindukan, cantik saja tidak cukup. Selain kecantikan luar, cewek juga harus memiliki sifat-sifat menarik Yg membuatnya akan selalu dirindukan cowok.

Berikut 10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok :
1. Perhatian 
Biasanya cowok sangat rindu dengan perhatian-perhatian kecil. Misalnya, sewaktu dia sibuk dengan pekerjaannya, kamu muncul dengan membawa bekal makan siang untuknya. Perhatian kecil lainnya Yg juga dapat kamu tunjukkan ialah dengan mengingat tanggal ulang tahun orang tuanya, adik-kakaknya, atau merawatnya saat sedang sakit.

2. Sabar 
Sabar juga merupakan salah satu sifat cewek Yg selalu dirindukan cowok. Dalam situasi negative, kesabaran akan membantu untuk tidak memperburuk suasana. Misalnya, kamu gampang marah saat dia tidak tepat waktu ataupun karena kesalahan sepele. Lama kelamaan dia bisa bosan denganmu.

3. Smart 
Cewek smart selalu dirindukan oleh cowok karena diajak ngobrol topik apa pun, pasti nyambung. Namun cewek smart disini bukan berarti kutu buku, melainkan cewek Yg berwawasan luas, berpikiran terbuka, & mampu menempatkan diri dalam kondisi apapun.

4. Asyik diajak ngobrol
Sifat utama Yg membuat cowok betah berlama-lama denganmu adalah asyik diajak ngobrol. Karena biasanya cewek Yg asyik diajak ngobrol memiliki sifat Yg supel & ramah terhadap orang di sekitar. Tidak ada salahnya berinisiatif mengajak ngobrol dia duluan. Karena di zaman sekarang ini tidak semuanya harus diawali oleh cowok.

5. Humoris
10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok
10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok

Cowok juga sangat suka dengan cewek humoris Yg dapat membuatnya tertawa. Menurut cowok, cewek humoris bisa membuat suasana Yg suram menjadi ceria, apalagi jika sense of humor itu kamu tunjukkan saat dirinya dalam kondisi lelah atau penat.

6. Hemat 
Semua cowok tentu tidak menyukai cewek matre Yg selalu minta dibelikan ini itu. Oleh karena itu, cewek hemat sangat bermanfaat untuk cowok. Karena kebanyakan cowok pandai mencari uang namun sulit mengatur keuangan. Sifat hemat Yg kamu miliki dapat membantunya mengatur keuangan, sehingga gajinya tidak akan terbuang sia-sia. Selain itu, kamu juga mendapatkan nilai tambah sebagai calon istri.

7. Menjaga penampilan 
Memang inner-beauty itu penting, tapi penampilan Yg baik & kebersihan tubuh Yg terjaga juga tidak kalah penting. Menjaga penampilan tidak berarti kamu harus memakai make-up tebal. Melainkan lebih kepada busana & make-up Yg pas dengan situasi.

8. Pendengar Yg baik 
Ada waktu dimana cowok ingin didengarkan keluh kesahnya tentang sekolah, pekerjaan, keluarga, teman, & lain sebagainya. Saat ia terlihat sibuk & jarang menghubungimu, janganlah marah & malah menuntutnya. Tetapi cobalah menanyakan kondisinya & dengarkan ceritanya.

9. Mandiri 
Memang cowok sangat suka jika dibutuhkan oleh pasangannya, namun bukan berarti kamu boleh selalu meminta bantuannya. Cowok lebih suka melihat cewek Yg dapat mengatasi masalahnya sendiri. Ketika kamu sudah menyerah, barulah kamu bisa meminta bantuannya.

10. Dewasa 
Dewasa adalah salah satu sifat cewek Yg selalu dirindukan cowok. Kedewasaan dapat dilihat dari caramu menghadapi masalah. Saat kamu berkonflik dengannya, jangan berharap dia akan memahamimu tanpa kamu beritahu dulu. Tetapi bicarakanlah apa Yg kamu suka & tak suka dari dia, & jangan tersinggung juga saat ia mengkritik. Setelahnya, carilah jalan tengah Yg paling memuaskan kamu & dia.

Sekian dari artikel 10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Sifat Cewek Yg Di Kangenin Cowok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel