Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 90 Menit

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 90 Menit
Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 90 Menit
Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 90 MenitMrinspirasiSelamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik kepada para cewek, gimna sih caranya membuat Cowok Jatuh cinta secara singkat kepada kalian. Saya dapat sumber inspirasi ini dari Website Como politan.

Kenakan dress favorit Kamu sembari memegang segelas mojito & berdiri di tempat strategis pada sebuah pesta. Lalu, seketika tampak seseorang yg memesona, tampan... tepatnya, pria idaman Kamu.
Nah, Kamu punya waktu satu setengah jam untuk membuat dia mendekati Kamu & jatuh cinta pada Kamu. Sulit dipercaya? Tentu tidak.

Sebuah studi membuktikan bahwa 90 menit adalah waktu terbaik untuk melakukan pendekatan & membuat jantung Kamu berdetak. Siap untuk mencoba? Pilih target, & siapkan waktu Kamu!

1.    0-5 menit: Kesan Pertama
Pria juga bisa, lho, jatuh cinta pada pkamungan pertama. Sebelum mendekati pria yg menjadi target Kamu, pastikan Kamu telihat cantik & segar. Inner beauty memang penting, tapi yg sesungguhnya membuat first impression adalah outer beauty, karena pria adalah makhluk visual.

Selanjutnya, ingat saat-saat Kamu merasa fabulous, sehingga aura positif dari dalam akan terpancar di wajah & postur tubuh Kamu. Buatlah kontak mata dengan target Kamu. Memang terdengar biasa, tapi itu adalah cara yg tepat dalam menebar pesona. Kontak mata bisa menciptakan keintiman dengan seseorang walaupun yg baru Kamu kenal sekalipun.

2.    5-10 menit: Pendekatan
Perkenalan pertama saat acara sosial memang gampang. Tapi memulai percakapan dengan orang yg baru saja dikenal beda lagi ceritanya. Buatlah pendekatan yg terkesan Kamu mengenal dia, tapi terlihat fun & menggoda. Beri pertanyaan yg pasti memiliki jawaban (ya atau tidak). Jika target Kamu sedang membeli beberapa wine di supermarket, katakan padanya: “Saya tak tahu bagaimana memilih wine, Kamu tahu mana yg bagus?" Well, kamu meminta opini kepada dia, bukan pertanyaan yg dia tak tahu jawabannya kan?

3.    10-30 menit: Persamaan
Pria lebih menyukai berbicara dengan orang yg memiliki kesamaan dengan mereka. 50% pria menanggapi seseorang berdasarkan persamaan yg dimiliki.
Gunakan trik kata 'saya juga' untuk menunjukkan kesamaan antara Kamu & dia.
Contohnya, dia lebih suka white wine daripada red wine? 'Kamu juga'. Dia lebih suka film indie? 'Kamu juga'.
Tapi, jangan sampai kepribadian & kesukaan Kamu dirubah total demi dia, ya. Jangan khawatir - opposites attract too.

4.    30-60 menit: Dapatkan Chemistry
Ketika Kamu merasa cocok dengan dia, bahasa tubuh juga akan sejalan dengan apa yg Kamu rasakan. Well, salah satu cara tercepat untuk membuat dia merasa dekat memang dengan bahasa tubuh.

Gerakan seperti memainkan rambut Kamu sembari menjelajahi leher adalah trik paling menggoda. Coba untuk menghangatkan suasana selama 30 detik, lalu mulai trik Kamu lagi. Saat dia berbicara, pkamung matanya lalu bibirnya & kembali lagi... & lihat dia tersipu malu.

5.    60-70 Menit: Saatnya Menggoda
Ketika Jimmy Choo for H&M diluncurkan di butik-butik, ratusan wanita rela antri berjam-jam untuk membelinya. Err, sesuatu yg eksklusif pasti diinginkan banyak orang, begitu juga ketika Kamu akan menjalin hubungan.

Jika Kamu terkesan jual mahal, dia akan lebih menginginkan Kamu. Saat dia mengajak berkencan di hari Jumat, katakan padanya bahwa jadwal Kamu sudah penuh. Tapi jika Kamu berubah pikiran, Kamu akan menemuinya di hari Sabtu.

Jika Kamu ingin meluluhkan dia dalam 90 menit, yg perlu Kamu lakukan hanyalah terlihat seksi, percaya diri, & misterius. Semua itu hal yg paling menggiurkan yg bisa Kamu tawarkan.

6.    70-90 Menit: Ciptakan Kedekatan
Dia sudah di bawah kendali Kamu sekarang. Jadi, Kamu dapat membuat suasana lebih akrab dengan percaya diri. Kita melihat seseorang yg menarik berdasarkan penampilannya.

Tapi kita akan jatuh cinta dengan apa yg dibicarakannya. Kuncinya adalah pintar dalam berbicara. Mulai dari pembicaraan yg berisiko kecil seperti apa yg Kamu suka & tidak, Kamu tinggal di mana. Sampai yg beresiko besar seperti bercerita tentang apa yg Kamu rasakan, rasa tidak nyaman & ketakutan.

Bicara tentang semua ini akan menciptakan kedekatan dengan cepat, tapi jangan memberi informasi yg terlalu banyak. Hindari berbicara tentang hubungan di masa lalu. Lihat reaksi dia, tunggu apa yg akan dia lakukan, & bersiap untuk ajakan kencan selanjutnya.

Sekian dari artikel Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 90 Menit.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta Dalam 90 Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel