Alasan Cinta itu Saling Menguatkan Bukan Melengkapi

Alasan Cinta itu Saling Menguatkan Bukan Melengkapi
Alasan Cinta itu Saling Menguatkan Bukan Melengkapi
Alasan Cinta itu Saling Menguatkan Bukan MelengkapiMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai Alasan Cinta itu Saling Menguatkan Bukan Melengkapi.

Dulu seseorang mengatakan cinta itu saling melengkapi. Ternyata dalam realita, cinta yg sesungguhnya itu bukan saling melengkapi tapi saling menguatkan.

Karena dengan saling menguatkan, cinta akan memiliki pondasi yg kokoh.

Jika cinta saling melengkapi itu merupakan sebuah kebohongan, karena dengan saling melengkapi kita meminta pasangan untuk merubah sifat burukknya.

sebagai contoh cinta yg saling melengkapi merupakan seorang lelaki mempunyai sifat boros dan menginginkan pasangan yg pandai menabung. Itu adaalah percuma karena berubah lebih baik itu datang dari diri sendiri bukan dari orang lain, karena pasti lelaki boros tersebut akan tetap menghabiskan uang meskipun pasangannya rajin menabung.

Jadi sebenarnya memang cinta itu harus saling menguatkan bukan saling melengkapi.

Dan ketika memasuki sebuah hubungan yg lebih serius, cinta itu akan dengan sendirinya membuat seseorang mengalah karena rasa cinta terhadap pasangan.

Pasangan yg baik tidak akan memaksa untuk merubahmu menjadi orang lain tapi dia memberikan dukungan untuk semua hal baik yg telah anda lakukan.

Karena yg menjadikan hubungan itu nyaman merupakan sebuah tujuan yg sama, atau sesuatu yg ingin dicapai antara anda dan pasangan.

Hubungan tidak akan pernah membosankan dan tidak akan  pernah ada pertengkaran yg melemahkan melainkan menguatkan ketika dalam menjalani sebuah hubungan setiap individu ingin merubah diriny ke arah yg lebih baik. Yg membuat hubungan menjadi sia-sia merupakan ketika anda menjadikan sebuah hubungan otoriter yg membuat pasanganmu tidak nyaman.

Cemburu merupakan hal yg wajar tapi jika berlebihan akan menjadi boomerang dalam sebuah hubungan. Ada baiknya komitmen yg menguatkan akan meredakan segala bentuk kecemburuan.
Jangan lupa juga ya guys, jangan pernah memaksakan kehendak. Karena Tuhan punya rencana yg indah buat anda. Jika ternyata "dia" bukanlah jodohmu.

Tetaplah menjadi baik karena pasti dipertemukan dengan yg baik.

Sekian dari artikel Alasan Cinta itu Saling Menguatkan Bukan Melengkapi.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Cinta itu Saling Menguatkan Bukan Melengkapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel