Alasan Kenapa Cowok Yg Ceplas Ceplos Lebih Asik Dan Ngangenin

Alasan Kenapa Cowok Yg Ceplas Ceplos Lebih Asik Dan Ngangenin
Alasan Kenapa Cowok Yg Ceplas Ceplos Lebih Asik Dan Ngangenin
Alasan Kenapa Cowok Yg Ceplas Ceplos Lebih Asik Dan NgangeninMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa akabr hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai Alasan Kenapa Cowok Yg Ceplas Ceplos Lebih Asik Dan Ngangenin.

Ibarat kendaraan, dia itu seperti rem mobil yg blong. Ucapan seringnya meluncur aja dengan enteng dari mulutnya, tanpa pernah anda tahu itu dipikirkan serta dipertimbangkan terlebih dulu atau nggak.
Sebagai cowok yg punya cewek polos, suka ceplas-ceplos, dan kadang cerewetnya kebangetan, ini adalah tantangan tersendiri. Anda harus benar-benar menyiapkan mental serta kesabaran. Sejauh ini anda sering terkena getah dari kebiasaannya. Tapi sebagai cowok, kira-kira hal apa lagi anda rasakan selain perasaan campur-campur antara nyebelin dan ngangenin. Bacanya dengan hati yg sabar ya!

Berikut Alasan Kenapa Cowok Yg Ceplas Ceplos Lebih Asik Dan Ngangenin :
1. Kalau sudah ketemu teman dekatnya, dilupakan sama dia yg ceplas-ceplos, ya udah terima nasib aja
Anda juga sudah hapal dan memaklumi kebiasannya yg lupa dengan dirimu saat dia bertemu dengan teman dekatnya. Sekali ngobrol, sudah pasti akan panjang ceritanya. Semua hal dari A sampai Z tak tertinggal keluar dari perbincangan mereka. Sekarang posisinya, anda justru yg jadi obat nyamuk dia dengan teman-teman dekatnya. Mau gimana lagi, terima nasib aja deh.

2. Apapun yg dilihat pasti dikomentarin, pengen komplain, tapi kadang itu yg membuat anda terhibur
Setiap kali mendengar cewekmu komentar macam-macam, seketika jantungmu berdegup kencang. Di satu sisi anda ngerasa nggak enak sama orang yg dikomentarin, dan kesal dengan kebiasaan cewekmu.Di satu sisi juga anda ngerasa lucu dengan celetukannya itu, pengen ketawa tapi ya itu nggak enak.

3. Saat di jalan tiba-tiba dia nyeletuk Dih itu orang badannya bau banget , antara takut dan malu saat orang yg dimaksud menengok ke arah kalian
Sebenarnya nggak masalah kalau cewekmu nyeletuk tapi orang yg dimaksud nggak dengar. Mungkin anda juga bakal ngerasa terhibur dengan celetukkannya itu. Tapi semuanya jadi makin serba salah saat orangnya menengok dan menatap ke arah kalian, seolah-olah mendengar celetukan cewekmu. Ada rasa takut orang itu marah, ada rasa malu juga dengan orang lain yg ada di sekitar kalian.

4. Saat diajak bertemu keluarga atau temanmu, dia yg ceplas-ceplos bisa langsung seperti sok kenal sok dekat. Anda cuma bisa senyam-senyum deh
Seneng sih bisa lihat cewekmu cepat akrab dengan teman serta keluargamu. Tapi kadang anda sungkan ketika dia benar-benar merasa kenal sudah dekat sekali dengan mereka. Dia seperti tak memberi batasan harus ngomong apa, terlebih saat di depan orang tuamu. Mau melarang dia juga nggak mungkin, karena anda takut dia justru tersinggung dengan sikapmu. Alhasil anda cuma bisa senyum-senyum, dan berharap orang tuamu oke-oke saja dengan kebiasaan cewekmu ini.

5. Kadang ceplas-ceplosnya juga nyelekit di hati saat anda minta pendapatnya, dan dia selalu jujur kalau jelek ya jelek, bagus ya bagus
Memang jujur itu penting, tapi jujurnya dia yg diiringi dengan kepolosan membuat anda justru menelan kepahitan. Padahal anda udah percaya diri bisa tampil oke di depannya, dan berharap dapat pujian. Eh, tapi justru menurutnya penampilanmu ini kurang pas, sudah gitu masih harus disamakan-samakan.

6. Atau kejutan bisa gagal total, saat dia justru jujur dengan kekurangan usahamu. Sedih atau mau marah tapi sayang.
Udah berusaha banget ngasih kejutan biar dia senang, eh malah dikomentarin kekurangan usahamu. Untungnya anda sayang sama dia, kalau nggak inget sayang mungkin anda udah balik ngomel. Atau mungkin anda justru dibuatnya sedih.

Sekian dari artikel Alasan Kenapa Cowok Yg Ceplas Ceplos Lebih Asik Dan Ngangenin.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Kenapa Cowok Yg Ceplas Ceplos Lebih Asik Dan Ngangenin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel