6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang

6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang SayangMrinspirasiSelamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai cowok yg sayang yg berjudul 6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang. Pastikan cowokmu melakukan hal ini yah.

Kalau ditanya siapa makhluk di dunia yg paling misterius, dengan sikapnya yg nggak senang mengumbar apa yg dirasa dan dipikirkan memang selalu sukses bikin cewek jadi bertanya-tanya. Nggak heran cewek jadi sibuk menerka-nerka dan sering galau sendiri dibuatnya.

Cewek pun nggak jarang salah mengira dan jadi dianggap kegeeran karena sikap cowok ini. Sisi baik dan ramahnya cowok dinilai sebagai tanda kalau suka sama cewek. Padahal belum tentu juga, karena pada dasarnya manusia itu baik.

Berikut 6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang :
1. Hal kecil pun akan berusaha dia lakukan untukmu. Standar sih, tapi dia cuma ingin kamu tahu kalau dirinya selalu ada buatmu.
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
Menjadi seorang pahlawan bagi cewek yg disukai memang menjadi hal yg harus diwujudkan cowok. Meski pahlawan kesiangan, yg penting masih bisa berkontribusi menolong sang pujaan hati. Inginnya ya hal-hal keren dan sulit dilakukan, tapi apa daya situasi lebih sering memungkinkan dia membantumu berupa hal-hal kecil. Misalnya menyolokkan kabel charger laptop atau ponsel ke stop kontak, memberikan tisue, atau meminjamkan ponselnya untuk digunakan sebentar olehmu meng-update status. Standar sih memang dan bukan hal yg wow , tapi kalau lama-lama mengingatnya perbuatan itu ternyata manis juga.

2. Mau seperti apapun celotehannya, dia bermaksud untuk membuatmu tersenyum dan tertawa. Meski kadang bikin kamu sebal.
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
Bercandanya cowok dan cewek memang berbeda. Makanya, nggak heran apa yg cowok ucapkan kadang bikin cewek sakit hati. Bagi cowok hal tersebut hanya sebagai bercandaan sesaat buat seru-seruan dan nggak terpikir bakal sampai kena di hati. Kalau dia sering melakukannya, kamu patut curiga nih karena bisa jadi cuma akal-akalan aja mencari perhatianmu. Dengan membuat berbagai lelucon baik itu berupa perbuatan maupun ucapan, dia berusaha agar kamu menoleh kepadanya. Dia akan menjadi pusat perhatian dan ada rasa bangga karena pandanganmu tertuju padanya. Walaupun kamu bisa aja sebal, sayangnya dia menikmati momen tersebut lho. Hehe.

3. Ketika akhir pekan atau liburan panjang datang, kalimat menanyakan liburan mau ngapain aja pasti terselip dalam pembicaraan.
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
Yup, pertanyaan basa-basi cowok itu nggak mungkin terucap tanpa adanya maksud terselubung. Sebagai penganggum dirimu, dia selalu ingin tahu apa kegiatan dan kegemaranmu. Semakin menemukan kecocokan, tentu rasa senang akan menyelimuti dirinya. Semakin berbeda, dia tahu harus segera mempersiapkan diri untuk mulai menyelami kebiasaanmu itu.

Makanya, pertanyaan semacam liburan mau ngapain aja atau akhir pekan biasanya ngapain salah satu cara untuk mengenalmu lebih jauh. Syukur kalau kamunya kosong dan bingung nggak ada rencana, dia bisa memanfaatkan dengan mengajak kamu jalan.

4. Cowok itu gak kayak cewek yg banyak gengsinya mau menyemangati pujaan hati. Kalau dia emang suka sama kamu ya dia gak sungkan menyemangati dan membantumu terang-terangan.
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
Cewek sering gengsi menunjukkan rasa sukanya sama cowok karena khawatir dianggap mudah didapatkan. Sedangkan cowok lebih senang memperlihatkan secara terang-terangan tanpa peduli dengan pandangan sekitarnya. Meski ada cowok yg gengsi dan ogah mengumbar, tapi sesekali dia nggak betah juga lho sembunyi-sembunyi melakukannya. Semangat dan bantuannya untukmu nggak perah berhenti dan dijalankannya terus, demi mendapatkan sang pujaan hati.

5. Tiba-tiba aja dia sering bareng sama teman-temanmu. Selain mengakrabkan diri, dia juga ingin kenal kehidupanmu bersama teman lebih jauh.
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
Jangan heran kalau nanti melihat dirinya tiba-tiba sesekali akrab dengan teman-temanmu. Karena itu merupakan salah satu caranya untuk mengenalmu dan kepoin kamu lebih jauh. Dengan beberapa kali menghabiskan waktu bersama mereka, dia jadi punya informasi akurat tentangmu. Tanpa harus bersusah payah nanyain kamu, dia memilih menggunakan perantara. Yup, perantara yg terpercaya tentunya.

6. Jangan kaget kalau nanti dia menyebutmu dengan sebuah panggilan unik. Ini ciri-ciri banget kamu emang kesayangannya.

6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang
Cowok itu memang iseng. Selain dari celotehan-celotehannya yg lucu hingga menyebalkan, panggilan-panggilan uniknya pun bisa bikin kamu jadi senang sendiri. Jujur sih hal ini sukses bikin cewek geer, meski terselip rasa kesal dalam hati. FYI aja, panggilan ini menunjukkan kalau dia memang nyaman sama kamu. Nggak heran kalau dia membuat sebutan unik ini khusus buat kamu. Akan terdengar indah di telinga menurutnya, hahaha.

Sekian dari artikel 6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Hal Yg Menandakan Cowok Memang Sayang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel