Cara Menaklukkan Hati Cewek Dengan Mudah

Cara Menaklukkan Hati Cewek Dengan Mudah
Cara Menaklukkan Hati Cewek Dengan Mudah
Cara Menaklukkan Hati Cewek Dengan MudahMrinspirasi Selamat siang teman-teman apakabar hari ini pastinya kalian baik-baik saja. Kali ini saya ingin memberikan tips menarik mengenai Cara Menaklukkan Hati Cewek.

Menjaga hubungan yg sudah berjalan lama selalu membutuhkan usaha. Ini bukan cuma soal seberapa sering kalian bisa makan atau nonton bersama. Bukan juga tentang intensitas mengabari yg lebih dari hitungan jari setiap harinya. Saat kebanyakan orang berprinsip, Ya udah Jalani dulu saja mereka yg mempertahankan kehangatan hati yg akan jadi juaranya.

Hati yg hangat akan membuat obrolan berjalan lancar. Candaan yg tidak lucu jadi terdengar menggelikan. Perasaan yg mudah luntur karena kekesalan-kekesalan kecil akan jauh lebih bertahan. Ah, seandainya cowok-cowok cukup peka melakukan hal-hal ini lebih lama. Pasti cewek-cewek akan lebih terjaga kehangatan hatinya.

Berikut Cara Menaklukkan Hati Cewek Dengan Mudah :
1. Waktu dia bilang, “Terserah” jangan keburu emosi. Pasti ujungnya dia bilang sendiri kok apa yg paling dia inginkanSetiap cewek bilang Terserah ketika ditanya pendapatnya, cowok selalu punya 2 pilihan untuk menghadapinya. Pertama, kesal dan memutuskan sesuai caranya. Kedua, dienakin aja lebih lama sembari menunggu sampai si gadis memutuskan sendiri sesuai kata hatinya. Gadismu sebenarnya selalu tahu apa yg dia mau. Hanya saja kadang dia malu atau gengsi untuk mengungkapkannya di depanmu. Setiap gadismu bilang terserah, cowok bisa menunggu lebih lama. Dengarkan saja arah pembicaraannya. Biasanya sih keluar juga tuh apa yg sebenarnya dia inginkan…

2. Cewek itu jatuh cinta dengan pelan, tapi dalam. Semoga manisnya cowok tidak cepat hilangCewek dan cowok jatuh cinta dengan berbeda. Perasaan cowok cenderung lebih mudah meletup seperti petasan. Suka- kejar – dapat – sudah.

Sementara cewek punya rumusnya sendiri. Hati cewek bisa diibaratkan seperti lilin perjamuan yg bentuknya besar dan tebal. Perlu waktu lama untuk melelehkannya. Tapi saat panasmu sudah pas, ia akan lumer tanpa sisa.

Karena cewek jatuh cinta dengan pelan tapi dalam, diam-diam dia akan berharap kemanisan hubungan tidak cepat berlalu. Prinsipnya, semua yg manis dan menyentuh hati akan lebih terasa enak saat dilamain. Walau sudah berjalan tahunan, hubungan tetap penuh kejutan.

3. Bagi cewek pelukan itu prosesi. Jangan cuma peluk lalu lepas tanpa meninggalkan artiProses memegang tangan, menyapukan telapak tangan ke lengan pasangan, membuka bahu dan merengkuh pinggang adalah sebuah perayaan. Dalam proses itu selalu ada perasaan yg tersalurkan. Bukan cuma berbagi hangat tubuh, dalam masa ini kalian akan bisa saling mengenal dalam diam.

Karena cewek jatuh cinta dengan pelan tapi dalam, diam-diam dia akan berharap kemanisan hubungan tidak cepat berlalu. Prinsipnya, semua yg manis dan menyentuh hati akan lebih terasa enak saat dilamain. Walau sudah berjalan tahunan, hubungan tetap penih kejutan.

Jangan terburu-buru melepaskan pelukan begitu saja. Elus dulu rambutnya, eratkan lagi rengkuhanmu demi mengungkapkan rasa. Biarkan dia paham apa yg tidak bisa anda ungkapkan lewat kata-kata.

4. Memegang tangannya beberapa detik lebih lama. Gadismu pasti bahagiaBeberapa cowok menganggap berpegangan tangan itu gestur paling useless dalam mengungkapkan cinta. Apa untungnya coba? Udah cuma pegangan, tangan kadang keringetan dan bikin nggak nyaman, bikin nggak bisa jalan cepat pula. Apa enaknya dilamain kalau begini?

5. Bahkan untuk hal yg paling manusia, satuan waktu yg lebih lama akan membuat cewek bahagiaSelepas menikah nanti, ada momen merayakan cinta yg sudah halal dirayakan berdua. Di saat itulah kalian bisa meluapkan gelegak paling alami sebagai manusia. Beberapa orang bilang aktivitas ini namanya bercinta. Tapi sebenarnya proses merayakan tubuh ini adalah cara paling natural untuk mengungkapkan rasa.

6. Jangan pergi dulu waktu cewek ngobrol random ke mana-mana. Karena selalu ada kode di sana
Kebanyakan cowok, dengan pola pikir rigid mereka, akan melengos malas menanggapi pembicaraan macam ini. Buat apa menghabiskan waktu membahas soal piring dan berbagai tetek bengeknya? Lebih baik bilang Iya dan langsung move on ke pembicaraan selanjutnya.
Padahal dalam tiap perbincangan random macam ini selalu ada kode dan intensi yg mesti digali. Bisa jadi gadismu hanya mau bilang kalau dia sudah ingin secepatnya sah tinggal bersama. Seandainya anda bisa masuk ke dalam fase selow dan mau nge-enakin momen ngobrol random ini lebih lama, anda akan sadar kalau anda harus melamarnya segera.

Sekian dari artikel Cara Menaklukkan Hati Cewek Dengan Mudah.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menaklukkan Hati Cewek Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel