DUDUK LALU Pahami?? Kontemplasi Dalam Aktualisasi Organisasi

DUDUK LALU Pahami?? Kontemplasi Dalam Aktualisasi Organisasi
DUDUK LALU Pahami?? Kontemplasi Dalam Aktualisasi Organisasi
DUDUK LALU Pahami??

(C) CHANGE and (S) SHARE

Kita tidak bisa memilih”apakah kita masih akan diberi waktu lagi? tetapi kita bisa memilih apa yang kita lakukan dengan waktu itu.Tidak ada cara yang lebih baik dari pada melihat waktumu di bumi ini semakin habis untuk meluruskan prioritasmu.

Kita harus temukan berbagai cara untuk melakukan tindak dan kita harus mengerti”apa saja yang kita pelajari hari ini”.

Anda memiliki otak dikepala anda dan Anda memiliki kaki di dalam sepatu anda.Kamu dapat membawa diri anda kemanapun yang kamu pilih. Melihat solusi dalam setiap masalah bukan masalah dalam setiap solusi.“Apa yang saat ini sedang hilang karena anda menahannya dan tidak memberikannya kepada orang lain”.

Sikap yang baik berkembang setiap hari bukan dalam sehari.Harus mengerti apa yang mau kita lakukan dan harus mengerti,mengapa harus dilakukan. Harapan itu selalu ada dan juga perlu dipahami bahwa banyak orang yang berpikir tanpa harapan.Kita harus bisa konsisten artinya tetap setia namun tidak hanya setia namun juga kita mesti berpengaruh.Harus terbiasa hidup dengan merendah,perlu mendengarkan pendapat serta pandangan orang lain.Kita harus meniru kebaikan orang lain. Baca juga : Surat Untuk GMKI Dari Kadermu.

Terdapat banyak anggota dalam suatu organisasi,namun diantaranya ada beberapa garam yang bekerja.Perlunya komunikasi namun sebagian besar orang takut untuk berinterakasi.Perlu menempatkan diri,dengan siapa kita berbicara dan perlu nya kita memiliki pandangan serta pemikiranyang begitu luas.Perlu kita terima dalam pemikira kita bahwa kita tidak bisa menyenangkan untuk semua orang.

Sekian dari artikel DUDUK LALU Pahami?? Kontemplasi Dalam Aktualisasi Organisasi.

Penulis : Thomas Aliyanto
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DUDUK LALU Pahami?? Kontemplasi Dalam Aktualisasi Organisasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel