5 Perbedan Perlakuan Cowok Dan Cewek Saat Bertemu Mantan

5 Perbedan Perlakuan Cowok Dan Cewek Saat Bertemu Mantan
5 Perbedan Perlakuan Cowok Dan Cewek Saat Bertemu Mantan
5 Perbedan Perlakuan Cowok Dan Cewek Saat Bertemu MantanMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memeberikan tips menarik mengenai 5 Perbedan Perlakuan Cowok Dan Cewek Saat Bertemu Mantan.

Maka dari itu, perbedaan jugalah yang membuat kedua turunan Adam dan Hawa itu berjodoh. Tanpa banyak kompromi, cowok dan cewek sejatinya memang berjodoh. Buat anda yang jomblo, nggak perlu risau kalau anda belum menemukan jodohmu. Tuhan telah menggariskannya begitu, cowok dan cewek. Tenang.

Berbicara mengenai jodoh, ternyata cowok dan cewek sama sekali nggak berjodoh dalam hal tertentu. Adalah perihal mantan. Cowok dan cewek selalu punya pandangan yang berbeda mengenai mantan. Secara garis besar, perbedaan ini cukup mencolok, meski mereka jarang mau mengakuinya.

Berikut 5 Perbedan Perlakuan Cowok Dan Cewek Saat Bertemu Mantan :

1. Dalam membandingkan pacar barunya dengan mantan, cowok selalu melihat fisik. Nggak muluk-muluk, cewek cuma bandingin sikap dan sifat.

Siapa pun pasti nggak suka dibanding-bandingkan. Tapi masalah membandingkan mantan dengan pacar barunya, cowok dan cewek punya penilaian lain. Cowok lebih sering membandingkan mantan dan pacar barunya dari segi fisik, entah itu wajahnya atau tubuhnya. Sementara cewek, nggak muluk-muluk, mereka cuma membandingkan mantan dan pacar barunya dari sikap dan sifatnya. Masalah fisik mungkin bisa ditolerir.

2. Soal pencarian pacar baru, cewek memilih cowok yang beda dengan mantannya. Cowok nyari yang sama dengan mantannya, dari fisik, sifat, hingga sikap.
Entah bagaimana, cowok dan cewek juga nggak berjodoh dalam hal cara pandang soal mantan. Bercermin dari mantan, cowok dan cewek pun berbeda ketika mencari pacar baru. Kebanyakan cowok akan mencari pacar baru dengan melihat fisik, sifat, dan sikap yang sama dengan mantannya. Entah karena cowok nggak bisa move on dari segi ini atau memang cowok nggak mau pusing soal pengalaman dengan mantan.

3. Cewek selalu mengurangi jumlah mantan, biar dikira ‘cewek baik-baik’. Sementara cowok selalu menambah jumlahnya, biar dibilang keren
Entah masalah gengsi atau apa, yang jelas cowok dan cewek selalu punya penjumlahan aneh dalam menghitung berapa kali mereka pacaran. Cowok selalu melebih-lebihkan jumlah mantan yang pernah mereka miliki di hadapan banyak orang. Jangankan gebetan, teman smsan pun mereka hitung sebagai mantan. Mungkin karena mereka pengin terlihat keren. Entahlah.

Berbeda dengan cowok, cewek lebih suka mengurangi jumlah mantannya, di hadapan pacar barunya. Gebetan, TTM, TTC, TTS, dsb., nggak dihitung sama sekali. Ya, namanya juga cewek, cuma menganggap yang pasti-pasti aja. Mungkin karena mereka pengin dibilang cewek baik-baik.

4. Cewek nangis dulu terus lupa. Kalau cowok ketawa dulu tapi setelah beberapa bulan baru nangis.

Tanpa perlu anda pungkiri lagi, setiap orang pasti punya pengalaman melupakan mantan yang cukup kompleks. Nggak cowok, nggak cewek, mereka memiliki tingkat kesulitan dalam melupakan mantan. Beberapa cewek mengaku bahwa kesedihan mereka akan memuncak di seminggu pertama. Setelah itu, cewek sudah akan hidup seperti biasanya. Berbeda dengan cewek, di beberapa awal putus cowok bakalan santai aja, namun sebulan setelah putus mereka akan mulai rindu. Karena cowok nggak rindu orangnya, mereka rindu kebiasaannya.

5. Cowok hubungin mantan buat jaga peluang, cewek hubungin mantan buat jaga koneksi.

Dalam hal menghubungi mantan, cowok dan cewek juga punya alasan yang berbeda. Silahkan saja kalau mau percaya bahwa mantan kamu benar-benar kangen, namun nyatanya cowok menghubungi mantannya cuman buat jaga peluang. Siapa tahu bisa diajakin enak-enak. Di sisi lain cewek menghubungi mantannya untuk jaga koneksi. Kalau mereka butuh bantuan, siapa tahu si mantan masih mau bantu. Intinya adalah kedua belah pihak memiliki tendensi khusus dalam menghubungi mantannya.

Sekian dari artikel 5 Perbedan Perlakuan Cowok Dan Cewek Saat Bertemu Mantan.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Perbedan Perlakuan Cowok Dan Cewek Saat Bertemu Mantan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel