5 Hal Yang Harus Anda Penuhi Sebelum Mengajak Pacar Serius

5 Hal Yang Harus Anda Penuhi Sebelum Mengajak Pacar Serius
5 Hal Yang Harus Anda Penuhi Sebelum Mengajak Pacar Serius
5 Hal Yang Harus Anda Penuhi Sebelum Mengajak Pacar SeriusMrinspirasi Selamat malam teman-teman disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai keseriusan dalam berpacaran yang berjudul 5 Hal Yang Harus Anda Penuhi Sebelum Mengajak Pacar Serius.

Sebagai seseorang yang memiliki pemikiran dewasa, anda pasti menginginkan hubungan serius bersamanya. Meski begitu, tak selalu untuk mewujudkan hal itu semuanya berjalan dengan mudah. Ada saat dia masih menyimpan ragu padamu, hingga belum mau melangkah lebih jauh lagi.

Satu hal yang perlu anda lakukan adalah cukup memahami posisinya saat ini. Jika dia memang masih ragu, tak perlu buru-buru anda paksakan. Untuk saat ini, mungkin hal-hal ini yang lebih dia butuhkan.

Berikut 5 Hal Yang Harus Kamu Penuhi Sebelum Mengajak Pacar Serius :
1. Sekarang mungkin dia belum butuh lamaran, yang dia butuhkan sesederhana pelukan yang menenangkan
Meski dia memang belum mau anda lamar, percayalah yang dia butuhkan tidaklah rumit. Cukup pelukan yang menenangkan. Bohong rasanya kalau dia mengatakan dia tidak membutuhkanmu untuk ada di dekatnya dengan pelukan ketika dia sedang resah.

Berusahalah untuk mengerti segala keresahan yang tengah dia rasakan. Datanglah dengan kupingmu yang siap mendengarkan segala ceritanya dan datanglah juga dengan pelukan yang bisa membuatnya semakin tenang ada di dekatmu. Buatlah dia merasa kalau memang anda adalah orang yang tepat untuknya untuk menjalani sisa usia kalian.

2. Meski tak pernah disampaikan, bisa saja dia selalu berharap kalau anda selalu ada saat dia membutuhkan

Sebagai pasangan, pasti ada beberapa hal yang sebenarnya dia harapakan dari anda. Meski tak pernah disampaikan, dia pasti berharap kalau anda selalu bisa hadir dan ada di dekatnya ketika dia membutuhkan bahumu untuk bersandar. Mau tak mau anda harus peka dan harus benar-benar mengerti bagaimana suasana hatinya.

3. Memberi dia kebebasan bukan berarti untuk melepaskan. Karena terlalu erat menggenggam membuat amarah makin tak teredam
Hubungan yang lebih serius dari apa yang kalian jalani hari ini secara tidak langsung membuat sebuah kebebasan sedikit demi sedikit terkikis. Namun satu hal yang harus anda, terlalu mengekangnya justru tak memberinya kebahagiaan sama sekali. Alih-alih ingin terus bersamamu, dia malah ingin pergi darimu.

4. Anda harus memberikan perhatianmu lebih lagi dari sebelumnya agar rasa ragu yang menggelayut dalam hatinya bisa perlahan sirna
Tak menutup kemungkinan hal yang membuatnya enggan melangkahkan hubungan ke jenjang yang lebih serius adalah karena rasa ragu yang dimilikinya. Rasanya untuk memaksakan rasa ragu adalah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan, karena apapun bentuknya sesuatu hal yang dipaksakan bukanlah hal yang baik.

5. Wajar kalau dia masih takut dengan komitmen yang lebih serius lagi. Kali ini berikan dia waktu untuk menepi dan menata hati kembali
Rasanya akan sangat wajar kalau pasanganmu masih takut atau belum berani untuk membicarakan sebuah komitmen yang lebih jauh lagi. Lantaran hal itu, anda pun rasanya perlu memberikan ruang dan waktu lebih lagi untuk dia bisa menata hati sampai rasa takut itu berganti dengan rasa tulus untuk menjalani sesuatu yang lebih indah.

Sekian dari artikel 5 Hal Yang Harus Kamu Penuhi Sebelum Mengajak Pacar Serius.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Hal Yang Harus Anda Penuhi Sebelum Mengajak Pacar Serius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel