5 Cara Ngobrol Yang Asik Dengan Teman Lama

5 Cara Ngobrol Yang Asik Dengan Teman Lama
5 Cara Ngobrol Yang Asik Dengan Teman Lama
5 Cara Ngobrol Yang Asik Dengan Teman LamaMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan informasi mengenai cara ngobrol yang asik yang berjudul 5 Cara Ngobrol Yang Asik Dengan Teman Lama.

Hidup ini memang penuh dengan kejutan. Karena semesta paling bisa berkonspirasi buat bikin hari-harimu nggak stuck gitu-gitu aja. Ketika anda lagi asyik diem di tengah keramaian, dapet sapaan dari teman lama yang udah lama nggak ketemu pasti sering anda dapati.

Memang kalimat itu yang akan terlontar. Tapi, apa nggak kedengaran basa-basi dan standar banget? Sebenarnya, ada beberapa topik obrolan asik yang bisa jadi obrolan kalian. Daripada tanya yang ala kadarnya dan malah bikin suasana awkward, siapa tahu kalian bisa jadi lebih akrab, kan? Wajib.

Berikut 5 Cara Ngobrol Yang Asik Dengan Teman Lama :
1. Yang temenan lama nggak akan basa-basi. Karena Apa kabar? -nya kalian adalah Eh, Ndut kemana aja lo!

Ketemu teman lama di tempat yang ga terduga udah sering banget kita lewatin. Ketemu mereka, dijamin tak akan canggung! Karena kalian akan reflek buat nyapa dengan kekhasan kalian biasanya. Ketika manggil nama Bapak masing-masing udah sering dilakuin, tenang, mereka ga akan berubah.

Justru kalo mereka memanggilmu dengan nama lengkapmu, ini nih yang harus diwaspadain. Kalian nggak akan ngerasa awkward walau udah lama ga ketemu. Obrolan pun akan berlanjut dengan sendirinya, walau tanpa dimulai dengan kalimat Apa kabar?

2. Tanya kabar itu harus sih. Tapi, kerasa lebih seru kalo tanya tentang… Lagi sibuk ngurusin project apa nih sekarang?
Yang namanya ngobrol, pasti akan datang dari dua arah komunikasinya. Seperti main bola ping-pong. Kalau hanya satu pihak yang melanjutkan, bukan ngobrol tuh namanya. Biar perbincangan kalian nggak terkesan basa-basi, bertanya tentang kesibukannya saat ini malah disarankan, lho.

Nggak hanya anda yang jadi tahu tentangnya sekarang, tapi dia akan ngerasa senang karena merasa dihargai. Anda pun akan ngerasa gitu ketika dia berbalik bertanya tentang kesibukanmu. Lanjutan obrolannya jadi lebih menyenangkan, bukan?

3. Film ini kerennya parah! Nonton lagi yuk! jadi lebih kerasa hangat kan suasananya. Daripada Cuma tanya kabar, lho.Sebagai bahasan yang nggak akan pernah tergilas jaman, film nggak akan pernah mengecewakanmu. Apalagi ketika tak sengaja bertemu dengan temanmu di bioskop film langganan. Guys, tanya apa kabar memang akan otomatis terucap. Tapi ketika anda dan temenmu lagi nonton, tanya-tanya tentang filmnya akan lebih menarik obrolannya. Anda dan dia pun akan membahas tentang film-film lainnya. Awkward nggak akan menyelimuti atmosfer obrolan kalian.

4. Obrolan seru yang agak serius adalah tentang Kapan nikah? . Nggak Cuma kabar temenmu, kabar percintaannya anda bisa sedikit tau. Hehehe.Namanya masa lalu memang menyimpan berbagai macam cerita. Saat anda mengalami masa-masa labil dan menjelma jadi anak alay, menyenangkan banget buat diingat-ingat. Tak apa kok kalao mau flashback tentang kekonyolan masa muda itu. Obrolan ini nggak akan bikin kecewa.

Atau anda mau mencoba mengganti Apa kabar? menjadi Kapan nikah? pun bisa dicoba. Obrolan ini bisa jadi menarik, tuh! Siapa tahu yang termasuk orang yang akan diundang ke resepsinya kelak. Hehehe.

Ngobrol memang bikin lupa waktu, tapi jangan sampai anda membiarkan tenggorokanmu jadi kering. Segarkan pita suaramu dengan minuman yang tak kalah menyegarkan pula. Pepsi nggak akan gagal menyegarkanmu. Karena minuman yang segar, adalah tonggak obrolan yang nggak kalah seru. Minuman bersoda ini siap jadi teman barumu ketika bersua dengan¬ teman lama. Karena #SeruItuPilihan, kayak gini nih! Biar apa kabar -mu jadi nggak biasa-biasa aja, minuman yang nemenin juga harus asik, dong!

5. Lebaran adalah momen untuk reuni kecil-kecilan sama temen lama. Camilan enak tak boleh ketinggalan!Tinggal menghitung hari untuk merayakan Lebaran. Kembali ke rumah punya arti lain adalah kumpul dengan keluarga dan teman lama. Sudah, nggak perlu menolak ajakan untuk ketemu sebentaran. Kalian pun perlu bertanya kabar. Nggak hanya itu, anda pun pasti akan mendengar cerita seru mereka.

Cemilan yang enak nggak boleh terlewat. Pun dengan minuman dingin segarnya, wajib ada di meja! Pepsi dingin punya kenikmatan yang bikin suasana makin mendukung buat makin seru. Karena kumpul yang asik itu ketika bisa ngobrol sama temen lama bersama Pepsi, yang siap dinikmati kesegarannya #SeruItuPilihan!

Sekian dari artikel 5 Cara Ngobrol Yang Asik Dengan Teman Lama.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Ngobrol Yang Asik Dengan Teman Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel