Tanda Perempuan Yang Akan Melakukan KDRT Pada Anak-Anakmu Nanti

Tanda Perempuan Yang Akan Melakukan KDRT Pada Anak-Anakmu Nanti
Tanda Perempuan Yang Akan Melakukan KDRT Pada Anak-Anakmu Nanti
Tanda Perempuan Yang Akan Melakukan KDRT Pada Anak-Anakmu NantiMrinspirasiSelamat pagi teman-teman apa kabar pagi ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai ciri-ciri perempuan yang melakukan KDRT pada anak-anakmu nanti. KDRT adalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Tapi siapa bilang cowok selalu menjadi pelaku kekerasan rumah tangga? Tidak sedikit lho berita yang beredar di masyarakat bahwa cewek ada juga yang tertangkap menjadi pelaku kekerasan dalam rumah tangga. Baca juga : Tanda-tanda Wanita Yang Pantas Di Jadikan Istri

Dan buat anda yang tidak mau punya cewek kayak gitu, mending anda perhatikan tanda-tanda awal calon pelaku KDRT. Bukan cuma anda sebagai suami, anakmu juga bisa jadi korban.

Berikut Tanda Perempuan Yang Akan Melakukan KDRT Pada Anak-Anakmu Nanti :

Membatasi pergaulan, hingga menutup diri bagi pasangannya untuk menerima interaksi dari dunia luar.Pada awalnya, anda mungkin mengira segala sesuatu yang anda sarankan adalah demi kebaikan pacarmu juga. Tapi lama-lama, ketika itu menjadi sesuatu yang berlebihan, pacarmu pasti akan jengah. Orang-orang seperti ini membatasi pergaulan pasangannya secara berlebihan. Mereka adalah pengekang kehidupan pasangannya dan punya potensi besar untuk menjadi pelaku kekerasan dalam rumah tangga nantinya.

Pasanganmu adalah tipe pencemburu. Cemburu bisa membutakan mata hati lho.
Banyak orang mengatakan rasa cemburu dengan rasa cinta adalah dua hal yang erat kaitannya. “Kalau aku tidak cemburu, berarti tidak cinta.” Ada benarnya juga memang, tapi sayangnya tidak selalu benar. Hal yang menjadi masalah adalah rasa cemburunya itu berkadar berlebihan. Jangan salah lho, hal ini merupakan salah satu tanda seseorang yang bisa melakukan kekerasan dalam rumah tangga di masa depan.

Tidak cuma cemburu, pacarmu juga biasanya jadi pribadi yang super sensitif.
Orang-orang yang berpotensi menjadi pelaku kekerasan akan jadi orang yang mudah tersinggung. Mereka bahkan bisa menangkap sebuah candaan sebagai serangan terhadap diri sendiri. Dibecandain temennya malah dalam hati merasa dihina. Akhirnya, orang-orang seperti ini gampang menganggap semua yang dilakukan orang lain adalah salah, menggagap diri paling benar, sekecil apa pun masalah itu.

Mereka kerap memperlakukan hewan secara semena-mena dan cenderung tidak suka dengan anak-anak.

Jangan pandang remeh yang satu ini. Potensi seseorang untuk menjadi pelaku kekerasan rumah tangga bisa kita lihat dari hal remeh-temeh seperti ini. Oriang seperti ini biasanya tidak segan untuk membunuh atau melukai hewan tanpa ada rasa kasihan. Mereka pun tak suka kepada anak-anak dan kerap meminta melakakukan seseuatu di luar kemampuan si anak.

Sekian dari artikel Tanda Perempuan Yang Akan Melakukan KDRT Pada Anak-Anakmu Nanti.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanda Perempuan Yang Akan Melakukan KDRT Pada Anak-Anakmu Nanti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel