Manfaatkan Semua Keahlianmu Agar Sukses, Inilah alasannya

Manfaatkan Semua Keahlianmu Agar Sukses, Inilah alasannya
Manfaatkan Semua Keahlianmu Agar Sukses, Inilah alasannya
Manfaatkan Semua Keahlianmu Agar Sukses, Inilah alasannyaMrinspirasiSelamat sore teman-teman apa kabar semuanya disini saya akan memberikan informasi mengenai cara mencari orang sukses. Sebagai anak muda seringkali banyak kesempatan yang datang hanya saja rasa takut mendominasi. Inilah alasan-alasan mengapa sebagai anak muda kita harus berani mencoba dan berjalan lebih jauh. Baca juga :Ingin Sukses Ikuti Cara-cara ini

Berikut alasan-alasannya :

1. Menguji sejauh mana kemampuanmu
Langkah kaki dalam jalan yang anda pilih menentukan sejauh mana anda bisa bertarung dalam arus kehidupan yang berat. Bekerja keras dari terbit matahari hingga waktunya matahari terbenam bukan menjadi hal yang anda keluhkan lagi, karena masa muda mu sudah terbiasa dengan itu. Mencoba sesuatu yang baru juga bisa berarti memulai bisnis dari ide-ide kreatifmu.

Terpakasa bekerja karena biaya kuliah yang mahal, atau bekerja part-time sambil kuliah membuat anda lebih menghargai usaha orang lain dalam mencari uang. Pengalaman bekerja dengan orang lain saat muda banyak memeberikan anda ide kreatif untuk bisnis kecilmu yang tak pernah lelah anda tekuni dengan hasil yang tidak pernah mengkhianati usahamu.

2. Menjemput Jodoh
Berawal dari saling kenal lalu berteman, tidak menutup kemungkinan jodohmu berasal dari komunitas atau organisasi yang anda ikuti. Sering bertemu dalam setiap rapat, bertukar pikiran, dan bicara banyak hal membuat anda bisa menilai siapakah seseorang yang pantas menjadi pendamping hidupmu.

Ditambah lagi disetiap kegiatan yang menuntut komitmen yang tinggi anda barangkali menemukan seseorang yang tidak pernah lelah berusaha walau semua yang ia lakukan bukan semata-mata karena materi, melihat seseorang yang bertanggung jawab membuat anda ingin menjadikannya pemilik hatimu karena anda tahu hal-hal yang kecil ia tekuni, terlebih usaha untuk membahagiakanmu.

3. Karena memori ini harus dibagi
Bukan hanya menjadi bijaksana saat tua, memori masa muda mu akan menjadi indah apabila bisa dibagikan kepada anak cucumu kelak. Pengalaman pahit dan manisnya kehidupanmu bukan hanya untuk dikenang, tapi bisa menjadi pelajaran bagi generasi selanjutnya. Terus berkarya dan jangan takut mencoba, karena muda tidak bisa terulang!

4. Pengalaman memang guru terbaik
Untuk anda yang masih duduk dibangku kuliah, maka hidup terlalu berharga kalau anda hanya kuliah tanpa pernah berorganisasi. Organisasi kampus maupun diluar kampus banyak memberikan pengalaman untuk anda. Anda bakal menemukan berbagai macam karakter manusia dan cara-cara menghadapinya. Baca juga : Kejujuran Yang Membawa Kesuksesan "Pastikan Anda Selalu Jujur Dalam Segala Hal"

Anda juga bakal belajar bagaimana mengontrol emosi anda dalam setiap situasi yang ada. Bukan hanya soal komunikasi, tapi juga belajar bertanggung jawab dan berkomitmen dengan setiap tugas anda dalam organisasi.

5. Relasi itu penting
Membangun relasi adalah hal yang sangat penting. Bukan hanya banyak ngobrol lewat chat, tapi bertemu banyak teman dan tertawa bersama itu perlu lho. Mencoba sesuatu yang baru berarti juga membuat anda bertemu banyak orang baru dihidup anda. Bukan cuma bergaul dikampus, anda bisa mencari teman dikomunitas yang ada dikota tempat tinggal mu, selain itu anda bisa mencoba mendaftarkan dirimu menjadi volunteer disebuah acara.

Kegiatan-kegiatan yang anda lakukan bersama teman-temanmu bisa menghibur rasa jenuh anda dari kehidupan perkuliahan, dan pertemanan mu bisa berubah jadi persahabatan yang erat.

6. Karena hidup tidak asik jika hanya berjalan ditempat
Hidupmu tidak akan pernah berkembang jika anda hanya bergaul pada lingkungan yang itu-itu saja. Ketika anda memutuskan untuk berjalan lebih jauh, maka targetmu akan semakin tinggi. Anda belajar memahami setiap kondisi dihidupmu. Menemukan orang-orang yang kompeten membuatmu tak mau kalah dan ingin terus mencoba.

Lingkungan yang baik juga akan mempengaruhi kualitas dirimu. Gagal bukan hal yang anda takuti, tapi tidak mau menocba adalah kesalahan terbesar. Menang untukmu adalah usaha terbesarmu dalam mencapai sesuatu.

Sekian dari artikel Manfaatkan Semua Keahlianmu Agar Sukses, Inilah alasannya.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaatkan Semua Keahlianmu Agar Sukses, Inilah alasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel