Inilah Alasan Kenapa Cowok Memilih Perempuan Yang Sexi atau dari Segi Fisik

Inilah Alasan Kenapa Cowok Memilih Perempuan Yang Sexi atau dari Segi Fisik
Inilah Alasan Kenapa Cowok Memilih Perempuan Yang Sexi atau dari Segi Fisik
Inilah Alasan Kenapa Cowok Memilih Perempuan Yang Sexi atau dari Segi FisikMrinspirasiSelamat malam teman-teman apa kabar hari ini disini saya ingin memberikan tips menarik mengenai alasan kenapa cowok lebih lebih memilih perempuan yang sexi.

Cowok nggak melihat perempuan dari fisiknya dulu, itu memang bohong. Walaupun sudah dikibarkan panji-panji yang menyatakan bahwa cowok nggak meman&g perempuan dari fisiknya, ternyata hal ini hanyalah mitos! Kenapa cowok selalu meman&g wanita hanya dari fisiknya terlebih dahulu? Berikut penjelasannya. Baca juga :  Alasan Kenapa Kamu Tidak Mendapatkan Jodoh Padahal Serius Memantaskan Diri

Berikut Alasan Kenapa Cowok Memilih Perempuan Yang Sexi atau dari Segi Fisik :
1. Bukan munafik, tapi cowok itu lebih suka memerhatikan, bukan diperhatikan. Hal yang juga perempuan terapkan dalam hubungan, ‘kan?

Dalam hubungan, perempuan selalu menuntut cowok untuk lebih peka & perhatian. Semua orang sepakat dengan ‘kewajiban’ seperti ini, bukan? Cowok nggak keberatan kok untuk menyanggupinya, ketika memang dia mampu untuk lebih peka & perhatian dengan pasangannya. Sama halnya ketika cowok kali pertama mengenalmu. Dia akan lebih memerhatikan fisikmu terlebih dulu sebelum benar-benar kenal denganmu. Bohong kalau cowok nggak menilai fisikmu di awal temu. Cowok memang suka memerhatikan daripada diperhatikan. Percayalah!

2. Karena cowok terkonsentrasi pada mata turun ke hati, bukan hati naik ke mata. Pepatah kuno yang masih terus berlaku bagi cowok.Jangan marah ketika cowok hanya melihat dari fisikmu saja untuk kali pertama bertemu. Sebab beberapa cowok percaya bahwa cinta itu turun dari mata ke hati, bukan dari hati naik ke mata. Istilah ini memang nggak pernah cowok pikirkan, tapi kenyataannya memang selalu begitu. Pada pertemuan pertama denganmu, cowok akan terpana dengan penampilanmu. Setelah mengenalmu, barulah hati cowok yang bicara; layakkah kamu untuk menjadi pasangannya.

3. Kalau untuk masalah pasangan hidup setelah menikah nanti, cowok akan melihat hati. Fisik cuma jadi pemanis saja dalam hubungan rumah tangga.Bagi siapa pun, fisik itu paling mudah untuk dilihat. Sementara hati, cowok harus mengenal perempuan secara lebih dalam lagi.
Rupanya mitos bahwa cowok melihat perempuan dari fisiknya terlebih dulu itu memang benar a&ya. Bukan sebagai pembelaan untuk kaum cowok, melainkan sebagai bentuk nyata bahwa apapun yang dapat terlihat kali pertama adalah fisik. Jadi, jangan salahkan kami kalau cowok memang melihat fisik perempuan terlebih dulu. Toh, fisik yang paling mudah dilihat, bukan?

4. Pertama kali melihat perempuan, hormon testosteronlah yang bereaksi. Ya, wajarlah kalau cowok melihat fisik perempuan terlebih dulu.Hormon testosteron dalam cowok sangat berpengaruh pada pemikiran seksualitas. Secara ilmiah, hormon ini sudah ada sejak cowok lahir & semakin meningkat seiring pertumbuhan usia cowok. Hormon inilah yang membuat cowok lebih cepat memvisualisasikan apa yang dia lihat. Karena hormon ini dikontrol oleh Hipotalamus, sang pengatur segala saraf tubuh manusia. Nah, untuk cowok, Hipotalamus di otaknya berukuran 2,5 lebih besar daripada perempuan. Ini jugalah yang memengaruhi cowok kalau lebih meman&g fisik perempuan lebih dulu, alamiah.

Sekian dari artikel Inilah Alasan Kenapa Cowok Memilih Perempuan Yang Sexi atau dari Segi Fisik.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Cowok Memilih Perempuan Yang Sexi atau dari Segi Fisik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel