Cara Ngelupain Mantan 100% Anti Mainstream

Cara Ngelupain Mantan 100% Anti Mainstream
Cara Ngelupain Mantan 100% Anti Mainstream
Cara Ngelupain Mantan 100% Anti MainstreamMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar semuanya pastinya anda baik-baik saja. Karena disini saya mau memberikan tips menarik mengenai Cara Ngelupain Mantan 100% Anti Mainstream. Sosok yang pernah hadir dalam hidup. Beragam kisah menarikmu pernah dialami bersama dirinya, makanya nggak heran agak susah gimana gitu mau melupakan. Sebenarnya banyak cara yang udah anda lakukan, tapi tetap aja nggak mudah dilewati. Baca juga : Cara Membuat Ikhlas dan Move On Sepenuhnya Dari Dia.

Oleh karenanya, nggak ada salahnya nih anda coba lima cara berikut biar cepet lupain mantan. Dengan cara-cara yang anti mainstream ini, dijamin deh bikin anda semangat menjalani hari. Nggak ada lagi galau karena mantan maupun teringat kebersamaan dengan dirinya.

Berikut Cara Ngelupain Mantan 100% Anti Mainstream :

1. Suka teringat dengan tempat-tempat yang pernah anda datangi bersama dia? Ajak aja gebetan ke tempat itu biar kenangannya cepat terganti.

Kebersamaan dengan mantan memang sulit dilupakan. Selain wajahnya, hal-hal apa aja yang anda lakukan sama dia bisa aja muncul kembali. Misalnya aja pas lagi kebetulan lewat tempat yang pernah kalian kunjungi, langsung deh memori berputar kembali. Nah karena males juga lama-lama kalau teringat pas lagi berada di dekat tempat tersebut, coba aja ajak gebetanmu ke sana sesekali. Dengan begitu anda jadi mudah lupain dia karena kenangan di sana bukan anda sama mantan aja, tapi dengan gebetan juga.

2. Bikin cerita atau nulis lirik lagu juga bisa lho. Asal isinya tentang kejelekan dia aja ya haha.

Ingat kebaikan mantan itu haram, makanya ingat aja kejelekannya biar anda cepet say good bye sama kenangannya. Anda yang hobi nulis nggak ada salahnya nih coba ceritakan kisahmu dengannya lewat tulisan seperti cerita pendek (cerpen) maupun lirik lagu. Tapi ingat ya jangan tulis bagian positifnya, tapi negatifnya aja biar anda benar-benar cepat lupain.

3. Banyakin follow akun-akun hiburan dan media. Jadinya kalau mantanmu update status bakal ketutup sama akun lainnya yang anda follow deh.

Anda yang nggak mau unfollow akun mantan karena males dibilang lebay sama teman-teman, ada cara lain lho buat lupain dia. Misalnya aja banyak follow akun-akun hiburan dan media yang isinya bermanfaat dan bikin anda sumringah. Lagipula seringnya update status juga bikin timeline anda aman saat membukanya. Jadi kemungkinan melihat update-an mantan bisa diminimalisir. Medsos anda nggak bikin galau deh!

4. Foto sama mantan memang bikin sebal. Biar sebalmu jadi positif, sebelum dihapus mending fotonya dia diedit-edit aneh aja.

Tidak mungkin saat menjalani hubungan sama sekali nggak punya foto bareng mantan. Mau itu selfie atau bukan, pasti anda punya deh. Nah udah wajibnya nih menghapus foto berdua supaya cepat lupa. Karena sekadar menghapus aja udah terlalu mainstream, boleh banget nih foto dia anda edit-edit aneh. Selain jadi terhibur, kalau lagi ingat juga yang ada di memori anda adalah wajahnya dia pada foto yang udah anda edit.

5. Barang-barang pemberian mantan nggak usah disimpan. Bakar aja biar nggak ada bekas kenangan sama dia.

Sayang banget sih kayaknya kalau barang-barang pemberian mantan nggak anda gunakan. Apalagi kalau barangnya memang anda suka dan perlu, wah pasti sulit banget deh mau mengikhlaskannya. Makanya, nggak ada salahnya bakar barang-barang dari dirinya itu. Dijamin deh kenangan-kenanganmu bersamanya akan cepat terhapus karena nggak menyisakan apapun. Kayak yang ada pada salah satu scene film Koala Kumal nih.

Sekian dari artikel Cara Ngelupain Mantan 100% Anti Mainstream.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Ngelupain Mantan 100% Anti Mainstream"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel