Aplikasi Yang Dapat Membuat Jomblo Bahagia

Aplikasi Yang Dapat Membuat Jomblo BahagiaMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar semuanya pastinya anda baik-baik saja. Karena disini saya mau memberikan tips mengenai aplikasi yang dapat membuat jomblo bahagia.
Aplikasi Yang Dapat Membuat Jomblo Bahagia
Aplikasi Yang Dapat Membuat Jomblo Bahagia
Anda sangat sibuk hingga to do list-mu bermeter-meter panjangnya? Inbox di emailmu pun meluap dan makan sudah tak lagi teratur. Saat ini pasti anda merasa tidak lagi punya cukup waktu, tangan, dan kesabaran. Stres? Calm down! Aplikasi-aplikasi ini siap menjadi asisten pribadimu dan menjadi timer untuk to do list-mu. Bahkan mengusir kesepianmu sebagai khalayak jomblo. Baca juga : Solusi Saat Cinta Kamu Ditolak Dia

Berikut Aplikasi Yang Dapat Membuat Jomblo Bahagia :
1. Biar kehidupan online-mu selalu aman, Lastpass siap mencegah semua gangguanAplikasi password manager ini memudahkan anda untuk mengakses akun tanpa mengorbankan keamanan online yang anda miliki. Anda tak perlu menghafal password unik dari berbagai macam akun yang anda miliki. Anda hanya perlu satu master password untuk mengakses semua akunmu yang lain.

Lastpass akan menghasilkan password yang super kuat, bahkan secara otomatis mengubah password untuk meningkatkan keamanan.

2. Sering dapat email-email nggak jelas? unroll.me akan menyelesaikan semuanya dengan tuntasAda banyak email yang masuk tapi anda merasa semuanya tidak penting? Misalnya karena beberapa diantaranya hanya newsletter yang tak harus anda baca sekarang juga. Dengan menggunakan unroll.me anda bisa mengelompokkan email yang masuk jadi lebih rapi dan memudahkanmu untuk berhenti berlangganan email-email yang nggak penting. Anda hanya akan menerima salah satu pesan saja tiap harinya.

3. Tinder, aplikasi pencarian jodoh yang cukup ampuh dan menyenangkan hati para JombloTidak berlebihan rasanya kalau Hipwee Tips menyebut Tinder sebagai aplikasi yang sangat memanjakan para jomblo. Fiturnya yang lengkap sebagai aplikasi pencarian jodoh akan menyelamatkan kesendirian mereka, yang sampai sekarang masih sendiri saja.

4. Nggak cuma user friendly, Trello juga membantumu menyelesaikan tugas dengan rapiTrello bisa anda gunakan untuk mengelola sebuah tim, menulis tulisan epik, bahkan membuat hal sesederhana membuat daftar belanjaan. Banyak hal bisa anda selesaikan melalui Trello dengan cara yang terorganisir. Dengan menggunakan sistem Kanban, Trello membuat proyek dan tugasmu terlihat sangat visual dan menarik dalam bentuk board.

5. Nggak ada lagi waktu yang terbuang sia-sia, kalau RescueTime sudah ikut andil didalamnyaBuat anda yang sulit mengatur waktu, aplikasi ini lah jawabannya. RescueTime merupakan aplikasi manajemen waktu yang melacak waktu yang anda habiskan pada aplikasi dan website yang anda buka. Cocok banget buat anda yang sering tergoda menghabiskan waktu untuk membuka media sosial saat sedang bekerja, RescueTime akan menyelamatkan waktu-waktu yang anda habiskan untuk sesuatu yang nggak penting.

6. Jalani hidup anti ribet setelah meng-install Todoist, yang bikin hidup makin manisAnda dapat me-manage semua tugas dan proyekmu menggunakan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini anda tak lagi perlu ribet menggunakan post it kertas maupun yang ada di laptop. Anda dapat memilih warna sesuai yang anda suka, memecah proyek besar menjadi sub-sub tugas kecil dan memasang pengingat.

Sekian dari artikel Aplikasi Yang Dapat Membuat Jomblo Bahagia.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Yang Dapat Membuat Jomblo Bahagia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel