6 Hal Yang Dilakukan Cowok di Media Social Jika Dia Sayang Kamu

6 Hal Yang Dilakukan Cowok di Media Social Jika Dia Menyayangimu - MrinspirasiBanyak sekali yang dilakukan seorang cowok saat mereka jatuh cinta pada seorang cewek. Seperti mencari tau kebiasaan, kegiatan sehari-harinya, hobinya, dan masih banyak lagi. Karena biasanya cowok yang jatuh cinta pada seorang cewek hal pertama yang ia lakukan adalah mencari tau semua tentang si cewek. Di jaman sekarang ini media social adalah salah satu refrensi pertama untuk mencari tau seseorang. Baca juga 5 Keuntungan Kalau Kamu Update Di Media Social

Anehnya, sekarang perhatian juga bisa dirasakan dari bagaimana dia menempatkanmu di dunia mayanya. Apakah dia sering me-nge- tag mu dalam tiap postingannya. Apakah dia sering menyebutkan namamu dalam setiap statusnya.

Berikut Hal Yang Dilakukan Cowok di Media Social Jika Dia Menyayangimu :

1. “Ganti fotonya dong sayang…aku jelek di situ.”nggak membuat dia gemas.

Ganti fotonya dong sayang
Ganti fotonya dong sayang
 Dia mendengarkanmuselaluCewek memang kadang suka ribet dan ngeselin sendiri. Waktu cowok mau posting sesuatu di media sosial, walau itu akun dia cewek masih suka mengurus apa yang harus dia posting.

2. Nggak semua mentionmu dia jawab di media sosial. Dia tahu kalau itu menggelikan. Dia nggak mau kalian dibicarakan.
Nggak semua mentionmu dia jawab di media sosial
Nggak semua mentionmu dia jawab di media sosial
Sesekali anda sering random menge-tag nya di media sosial. Waktu melihat gambar kucing lucu yang membuat tertawa, ada video resep yang layak dicoba — anda senang aja membiarkannya tahu kalau informasi itu ada.

3. Sesekali dia posting foto cantikmu.
Sesekali dia posting foto cantikmu
Sesekali dia posting foto cantikmu.
Cuma orang yang sayang anda yang akan melakukan itu Out of the blue cowok ini memposting foto cadidmu yang dia ambil entah kapan di media sosial. Ekspresimu yang lucu, bengong, sampai ngantuk dengan bangga dia pamerkan. Captionnya pun sering membuat anda senyum-senyum sendiri. Anda nggak habis pikir kapan dia ambil foto ini, dan bagaimana ekspresi itu bisa dia tangkap.

4. Waktu kalian tidak sepaham dia tidak akan memposting kode-kode perseteruan. 
Waktu kalian tidak sepaham
Waktu kalian tidak sepaham
Masalah lebih dia pilih selesaikan dalam diam. Toh anda dan dia sudah sama-sama dewasa. Kalian sudah bukan lagi anak kemarin sore yang harus mengabarkan semuanya pada dunia. Saat kalian tidak sepaham atau berseberangan pandangan , cowok yang memang mencintaimu malah tidak akan membiarkan dunia tahu permasalahan kalian.

5. Jauh dari kata berlebihan, cowok yang memang sayang menempatkanmu secara pas di media sosial.
Jauh dari kata berlebihan
Jauh dari kata berlebihan

Anda nggak akan menemukan mention I Love You darinya setiap waktu. Dia juga nggak akan memborbardir postingan media sosial mediamu dengan tag darinya. Karena bukannya manis, malah hal ini bisa membuatmu bereaksi “Iyuuuuh.”

6. Memori-memori penting dia simpan. Mulai capture chat, foto, lagu-lagu yang anda tag buatnya.
Memori-memori penting dia simpan
Memori-memori penting dia simpan

Memori dari media sosial dia pertahankan di dunia nyata Kadang anda heran melihat betapa rapihnya pria ini. Memori-memori yang selama ini anda ciptakan dengannya di media sosial tidak langsung begitu saja dia hapus lalu kubur.

Bagaimana anda tertarik dengan artikel ini, bila kalian masih memiliki keluhan pada cara dia mencintaimu anda dapat menanyakannya langsung. Karena bisa jadi dia itu hanya ingin terlihat pacaran tapi tidak mencintaimu. Sekian dari artikel 6 Hal Yang Dilakukan Cowok di Media Social Jika Dia Menyayangimu.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Hal Yang Dilakukan Cowok di Media Social Jika Dia Sayang Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel