Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada Seseorang

Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada SeseorangMrinspirasi Selamat malam teman-teman apa kabar semuanya pastinya kalian baik-baik saja. Kali ini admin akan membahas Bagaimana cara mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang. Jaman sekarang ini tidak harus selalu lelaki yang harus mengungkapkan rasa cinta saat pertama kali.
Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada Seseorang
Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada Seseorang
Perempuan pun saat ini juga sudah banyak yang pertama mengungkapkan rasa cintanya kepada lelaki. Nah, kali ini saya akan memberikan inspirasi cara mengungkapkan rasa cinta itu yang baik dan benar itu.
 
Berikut Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta pada Seseorang :

1. Kenali Tanda Jatuh Cinta
Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada Seseorang
Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada Seseorang
Sebelum kamu menyatakan cinta, kenali dahulu bahwa dia memberikan tanda – tanda bahwa sedang dalam perasaan senang, dekat dan sayang kepada kamu. Denga begitu kemungkinanya berhasil adalah 90%. Namun jika ia tidak memberikan tanda itu artinya dia untuk sementara waktu ini ingin berteman atau bersahabat saja.

2. Pelajari Kesukaanya
Dengan mempelajari apa yang dia senangi bisa menjadi cara untuk mengungkapnya. Misalnya ketika diajak berjalan bersama dia sangat suka dengan makanan tertentu. Maka pada hari menyatakan cinta, baiknya kamu mengajak dinner dengan sajian makanan yang dia sukai dan ungkapkan langsung perasaan kamu.

3. Berilah Senyuman
Senyuman merupakan senjata ampuh untuk mendekati dan menembang seseorang. Hadirkan setiap momentnya dengan sebuah senyuman bukan kecemburuan. Belum jadi aja sudah cemburu buta bagaimana kalo sudah jadi? mungkin itu pertanyaan tepat agar kamu memahami arti senyuman itu.

4. Cari waktu tepat
Jika sudah mengetahui bahwa dia jatuh cinta, maka cari waktu yang tepat untuk mengungkapkan dan jujur terhadap perasaanmu di tempat – tempat kenangan saat kamu berjalan bersama atau tempat yang biasa kamu datangi. Namun satu hal yang perlu diingat adalah kenali karakter dia dari kondisi dan lingkunganya. Ini merupakan cara terbaik dari 10 Cara Terbaik Menyatakan Cinta Kepada Seseorang

5. Niat Tulus
Ini adalah trik jitu yang paling mutakhir, karena kalo tidak ada niat maka semuanya tidak akan berjalan lancar. Yakinkan diri kamu bahwa kamu bisa dan jangan pesimis untuk melakukanya. masalah diterima atau tidak hiraukan saja, karena inti dari semuanya adalah prosesnya dan jerih payah yang sudah kamu korbankan selama ini.

6. Jangan Agresif
Ketika kamu mengejar sebuah cinta, maka kejarlah dengan hati bukan dengan pikiran yang agresif. Ingat kamu lebih baik untuk dalam batasan yang wajar agar orang yang kamu dekati juga penasaran dengan kamu. Berilah ruang kasih sayang sebatasnya saja dan kendalikan diri kamu secara baik.

7. Ucapkan Dengan Hati
Langkah keenam yaitu ungkapkan niat kamu untuk mencintai tulus dari hati. Jangan sesekali menyatakan cinta dengan yang aneh – aneh seperti bermain – main, apalagi hanya untuk perjudian dengan sesama teman untuk mendapatkannya.

8. Ungkapkan Dengan Berbeda
Biasanya wanita akan mudah tertarik dengan hal – hal berbeda begitu juga dengan ungkapan sebuah cinta. Usahakan bagaimana kamu memberikan kejutan berbeda dan memakai cara unik untuk menyatakan cinta disertai beberapa kata romantic, puitis dan lain sebagainya. Tapi lakukan cara ini yang sewajarnya saja dan tidak menimbulkan resiko berbahaya.

9. Mintalah Bantuan Orang Lain
Selanjutnya adalah dengan melalui orang ketiga maka orang yang kamu cintai bisa mengetahui secara tidak langsung perasaan kamu. Sehingga ketika bertemu dengan kamu aka nada bahasa tubuh yang menyertainya dan mungkin juga ada sedikit malu – malu. Saat itulah kamu bisa mengungkapkan perasaan cinta yang terdalam.

10. Jangan Menunggu Lama
ketika kamu sudah mengetahu dari bahasa tubuh, komunikasi dan pesan – pesan singkatnya bahwa ia memendam rasa cinta kepada kamu, maka jangan terlalu lama juga untuk menyatakan cinta terlebih dahulu. Baiknya hilangkan gengsi kamu karena bisa jadi suatu saat kamu akan kecewa jika orang tersebut lebih cepat dimiliki orang lain.

Bagaimana kamu sekarang sudah mengerti cara mengungkapkan rasa cinta tersebut kepada calon pasanganmu, jangan putus asa bila ditolak karena semua itu butuh perjuangan. Sekian dari artikel Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada Seseorang.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada Seseorang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel