Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

 Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan - Mr Inspirasi - Selamat pagi teman-teman apa kabar hari ini, pastinya kalian baik-baik saja. Kali ini saya akan membahas mengenai karakter seseorang dilihat dari cara makannya. Tips ini sangat membantu sekali untuk kamu yang ingin berkencan dengan seorang cewek dan cowok untuk pertama kali.

Pada dasarnya ada banyak hal yang dapat mengungkap kepribadian seseorang. Biasa dari perbedaan kepribadian sudah tercantum dalam zodiak masing-masing, seperti mulai dari tanggal kelahiran, bulan lahir, tahun lahir & juga shio. Mungkin dari dulu cara-cara ini masih menjadi senjata utama untuk menebak kepribadian seseorang.

Akan tetapi ketahuilah ada cara-cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui kepribadian pacar, keluarga atau teman dekat kamu seperti malalui cara makan setiap individu. Setiap orang memiliki kebiasaan tersendiri saat sedang mengonsumsi makanan atau minuman. Hal inilah yang akan kita ungkap dari setiap individu melalui cara makan yang berbeda-beda. Simak penjelasan berikutnya.

1. Tipe Picky Eater
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan


Anda cenderung orang yang pilih-pilih makanan, terkadang banyak syarat hanya untuk menyantap suatu makanan. Seperti saat makan, anda tidak dapat diam, cenderung banyak pertanyaan yang akan terlontar. Dalam memilih pekerjaan, anda tidak akan memilih jenis pekerjaan yang anda anggap berlawanan dari hobi atau di luar kemampuan anda. Anda orang yang kepo, ingin tahu banyak hal. Tapi anda orangnya setia dalam urusan percintaan.

2. Tipe Organizer
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Tipe ini dapat dilihat dari cara anda memisahkan makanan ketika makan, kamu termasuk tipe orang teratur atau organizer. Anda juga termasuk orang yang rapi & menjauhi hal-hal yang berbau repot.

Tipe organizer adalah orang yang sangat pintar dalam mengatur keuangan, barang dirumah ataupun pekerjaan dikantor dengan bersih & rapi. Santailah terlebih dahulu, jangan terlalu menjadikan suatu hal itu suatu beban.

3. Tipe Fast Eater
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Anda adalah orang yang tergolong tipe fast eater cenderung melakukan segala aktifitas dengan cepat & terkesan terburu-buru layaknya ketika makan. Tipe ini mampu mengerjakan segala hal yang bersifat multi-tasking. Kamu cekatan Broo.. .

4. Tipe Slow Eater
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Orang  yang tergolong jenis slow eater atau makan secara perlahan merupakan orang-orang yang tidak suka terburu-buru, layaknya menikmati sajian makanan. Anda cenderung lebih menikmati moment yang terjadi disetiap hidupmu. Anda orangnya nyantai.

Namun soal pekerjaan, anda tergolong lelet. Bahkan orang-orang disekitarmu akan sedikit kesal akan ulah anda ini. Buktikan bahwa anda bukan malas, melainkan tidak ingin melakukan kesalahan.

5. Tipe Isolationist
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Apakah kamu termasuk orang yang pilih-pilih makanan? meskipun hanya makan satu atau dua jenis atau lebih namun anda tak pernah bosan? berarti anda termasuk tipe isolationist. Menurutnya, kamu tipe orang yang detail, & suka memastikan semua berjalan sesuai keinginan.


Anda orangnya mudah marah & banyak yang tak percaya dengan jalan pikiranmu. Untungnya anda itu hati-hati, kehati-hatian ini membuat anda sering dipuji dalam hal pekerjaan. Kesabaran masih menjadi dasar kelemahan anda yang bertipe isolationist.

6. Tipe Adventurer
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Bila anda orang yang ingin mencoba berbagai macam makanan, anda tergolong tipe adventurer. Keraguan itu berdasar tantangan ataupun sekedar penasaran dengan masakan baru. Bila demikian, anda memiliki kepribadian yang tidak mudah bosan karena pasti selalu aja ada hal baru yang hadir dalam kehidupan anda.

Anda tak takut mengambil risiko & bertanggung jawab atas amanat yang telah diberikan. Anda punya banyak ide mengejutkan & kadang berfikir radikal. Banyak yang mengagumi keberanian & nyali anda, namun jangan sampai menjadi seseorang yang sombong.

7. Tipe Mixer
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Bila anda lebih suka mencampurkan semua makanan yang ada di depan anda, maka anda termasuk orang dengan kepribadian yang kuat. Bahkan semua yang menghalangi anda dapat anda atasi. Soal pekerjaan, anda orang yang patut mendapat penghargaan, sebab apapun tugas yang diberikan kepada anda, anda tidak menolaknya & selalu menghasilkan buah manis diakhirnya.

8. Tipe Prepare
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Anda tidak langsung makan, anda harus memotong-motong makanan terlebih dahulu baru menyantapnya. Bahkan makanan yang akan anda makan telah dipersiapkan terlebih dahulu. Tidak lain anda tergolong orang-orang jenis prepare. Anda orang dengan kepribadian yang lambat dalam mengambil suatu keputusan.

9. Tipe Oversharer
Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan

Anda sangat sering menyeruput makanan berkuah atau minuman hingga mengeluarkan suara. Dan sering juga mengunyah makanan sampai mengeluarkan suara. Meskipun orang lain terganggu dengan suara berisik karena ulah anda, namun anda orangnya termasuk tak memperdulikan hal itu, seakan dunia ini bebas untukmu.

Anda tidak malu saat menunjukkan kepribadian anda sendiri dihadapan orang lain. Anda sangat terbuka cenderung blak-blakan saat mengungkap sesuatu. Berhati-hatilah, jangan sampai karakter membuat anda terjebak dalam masalah.

Sekian dari artikel Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cari Tahu Kepribadian Kamu dan Seseorang Lewat Cara Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel