Sifat Pria Ketika Sedang Tertarik Dengan Seorang Wanita

Sifat Pria Ketika Sedang Tertarik Dengan Seorang Wanita

Sifat Pria Ketika Sedang Tertarik Dengan Seorang Wanita - Mr Inspirasi - Melihat sifat ketertarikan Pria kepada wanita sebetulnya tidak terlalu sulit. Kenapa, karena pria adalah tipe manusia yang percaya akan cinta pada pandangan pertama. Bila dia suka dia akan mencoba terus menggodanya bisa lewat rayuan, moment (maksudnya dia selalu menciptakan moment yang dirasa dia akan terus bertemu dengannya), media social, menunjukkan kelebihannya, dan masih banyak lagi.

Bila dia tidak suka biasanya dia akan biasa-biasa saja, nah disinilah titik kebingungan para wanita ketika bertemu dengan Pria yang dia suka. Tapi jangan salah lo pria itu pada awalnya adalah orang yang sedikit pemalu saat dia tau bahwa wanita yang baru dia kenalnya sangat cantik dan menarik untuk dilihat. 

Nah, inilah yang terkadang membuat pria tidak bisa tidur untuk terus mengingatnya, seakan dia adalah putri dari khayangan yang baru turun dari langit. Dan biasanya sifat jentel atau keberanian pria kepada wanita itu timbul karena dia selalu memikirkannya. Makanya tidak heran jika pria adalah sosok yang berani untuk mengucapkan cinta pertama sekali kepada wanita. 

Pria adalah manusia yang berlogika tinggi dan orangnya selalu memikirkan bagaimana caranya agar dia bisa berkenalan dengannya. Nah, makanya tidak heran jika di suatu organisasi, kelompok, sekolah, atau yang lainnya mereka secara terang-terangan menunjukkan rasa sukanya kepadamu, memang tidak melalui kata-kata tapi melalui sifatnya kita akan tau bahwa dia suka dengan kita.
Sifat Pria Ketika Sedang Tertarik Dengan Seorang Wanita
Berikut sifat dan karakter Pria yang sedang jatuh cinta :

1. Pria sangat senang saat orang-orang yang dicintainya meminta bantuan kepadanya. Hal ini membuat si dia berpikir bahwa keberadaaanya sangat dibutuhkan & merasa dirinya dicintai.
 2. Pria sangat suka kepada wanita yang menyatakan perasaannya melalui tindakan & bukan hanya kata-kata. Dan oleh karena itu juga, banyak pria yang tidak percaya sepenuhnya apabila mendengar dari orang lain bahwa pasangan mereka selingkuh sebelum mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri.
 

3. Saat pria memutuskan untuk mengambil sebuah komitmen, pria akan memikirkannya secara masak-masak. Maka jangan heran apabila dia terlihat tidak siap membawa hubungan anda dan dia ke jenjang yang lebih serius. Bukan karena dia tidak cinta, melainkan dia belum siap membuat sebuah komitmen.
 

4. Dalam menjalin sebuah hubungan dengan Pria, berikan rasa hormatmu kepada si dia & dia akan mencintaimu lebih dalam lagi. Pria suka apabila dirinya dihormati & bukan diabaikan.
 

5. Ukuran romantis tiap pria itu berbeda-beda. Jadi jangan menuntut pasangan atau pria yang anda sukai berlaku romantis seperti pria lain atau aktor-aktor yang ada di televisi. Setiap pria punya caranya tersendiri tentang bagaimana dia berlaku romantis terhadap pasangannya.

6. Jika ingin membuat pria berbicara tentang perasaannya kepadamu atau membicarakan segala sesuatu yang menurutnya rahasia, buatlah ia senyaman mungkin ketika bersama dengan kamu. Banyak pria tidak bisa bicara serius atau dari hati ke hati karena mereka merasa tidak nyaman dengan lawan bicaranya.
 

7. Mungkin pasangan anda tidak banyak menerima pujian dari orang-orang disekitarnya, entah itu mengenai pekerjaan, hobi, atau aktivitas yang sedang dilakukannya. Akan tetapi ketika ia menerima pujian dari wanita yang dicintainya, pujian itu tidak akan pernah ia lupakan.
 

8. Saat melakukan sesuatu, pria akan berusaha keras untuk mencoba menyelesaikan hal tersebut dengan usahanya sendiri. Jadi jangan heran jika ia jarang meminta bantuan orang lain atau menolak bantuan dari anda. Itu bukan karena dia merasa gengsi, tapi bagi pria, pantang menerima bantuan sebelum ia mengerahkan segala usahanya.
 

9. Pria juga merupakan makhluk yang kompetitif. Saat mereka merasa gagal atau kalah, baik dalam pertandingan maupun yang lainnya, mereka bisa merasa tidak puas, stres, atau marah.

Sekian dari artikel Sifat Pria Ketika Sedang Tertarik Dengan Seorang Wanita.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sifat Pria Ketika Sedang Tertarik Dengan Seorang Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel