Apakah Kamu Cinta atau Obsesi Cek Di Sini

Apakah Kamu Cinta atau Obsesi Cek Di Sini
Mr Inspirasi - Apakah Kamu Cinta atau Obsesi Cek Di Sini ? Saat ini aku sedang suka dengan seseorang, sebut saja A. Awalnya saya tahu A lewat Facebook sekitar 2 tahun yang lalu. Awalnya aku add Facebooknya karena dia punya hobi yang sama dengan aku. Aku sebenarnya belum pernah bertemu secara langsung dengan A karena dia domisili luar kota Jakarta dan saya juga kurang menekuni hobi tersebut. Berbeda dengan teman-teman saya yang sudah pernah bertemu dan ngobrol langsung.

Pertama aku tertarik dengan A karena dia ganteng & keren. Lama kelamaan aku jadi suka stalk Facebooknya karena menurut aku, selain ganteng, A juga baik, supel, bijaksana, dewasa, intinya tipe aku banget deh. Sampai akhirnya aku jadi suka. Bahkan aku sampai cari tahu semua tentang A di semua media sosialnya & media sosial teman-teman dekatnya.

Aku pernah hampir bertemu dengan A di suatu acara, namun saya takut untuk mengajak ngobrol atau sekedar kenalan. Karena dulu saya pernah suka dengan seseorang, dan ternyata aku bertepuk sebelah tangan. Mungkin saya takut hal itu akan terulang.

Sebenarnya saya tahu kalau saja saya berkenalan, A pasti menanggapi dengan baik. Karena A memang orang yang baik pada semua orang. Bahkan banyak cewek yang keGRan karena dia sangat baik (Kata teman saya setiap ada yang chat pasti ditanggapi, jadi banyak cewek yang keGRan).

Saya sampai berpikir kalau bertemu lagi, saya ingin kenalan & langsung ungkapkan perasaan saya selama ini, agar tidak hanya dianggap "teman kenalan biasa". Namun saya pikir lagi, apakah itu terlalu berlebihan? Sebaiknya apa yang harus saya lakukan?

Terimakasih atas jawabannya.

1. Hai, A..! Wah, Anda jadi semacam secret admirer, ya? Kagum sama seseorang sangat wajar. Apalagi karena fisik, manusiawi kan memang mahkluk visual yang suka akan keindahan. Tapi kalau kamu ingin lebih dari sekedar teman biasa, bukan hanya masalah fisik saja lho. Ada sisi lain yang namanya kepribadian, dapat menentukan seberapa cocok kamu dengan dia. Dan untuk tahu satu sama lain, butuh proses.

Apakah Kamu Cinta atau Obsesi Cek Di Sini
2. Cinta atau obsesi.
Sebelum bertindak lebih jauh, kamu harus pikirkan matang-matang. kamu kagum dan penasaran untuk bisa dekat dengan dia saja, atau memang benar-benar cinta? Jangan sampai salah kaprah, Ya. Soalnya kalau hanya karena sering stalking, bisa jadi hanya obsesi semata.

Apakah Kamu Cinta atau Obsesi Cek Di Sini
Anda kaget tidak, kalau tiba-tiba ada orang yang Anda belum kenal baik tapi tiba-tiba mengungkapkan perasaannya & ingin lebih dari sekedar teman biasa? Jawaban kamu sekiranya sama dengan jawaban kebanyakan orang. Kalau kamu risih, sebaiknya juga tidak langsung bilang seperti itu. Ikuti prosesnya, coba lihat apa kamu masih tertarik setelah kenal lebih jauh. Tenang, jodoh tidak akan ke mana.

Saran dari Mr Inspirasi jangan terlalu memaksa karena bisa jadi dia memang orangnya terbuka kepada orang lain. Jadi buat kamu coba aja kenalan langsung, ajak ngombrol gitu, biar lebih kenal lagi. Oke bagaimana sudah puas jawabannya.

Sekian dari artikel Apakah Kamu Cinta atau Obsesi Cek Di Sini.
Bram Nama saya Bram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Kamu Cinta atau Obsesi Cek Di Sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel